NEWS

ARK: Survival Ascended Ditunda Hingga Oktober Karena Unreal Engine 5.2

Aeprukmana   |   Selasa, 04 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Studio Wildcard mengumumkan penundaan untuk ARK: Survival Ascended, remaster dari ARK: Survival Evolved. Sebelumnya dijadwalkan untuk bulan Agustus, game ini sekarang akan dirilis pada bulan Oktober.

Para developer menyebutkan kesulitan dengan versi Unreal Engine 5.2, versi terbaru yang dirilis oleh Epic Games. Meskipun mereka mengatakan bahwa teknologinya menarik, mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk melakukannya dengan benar. Selain itu, Studio Wildcard juga memilih untuk mengambil lebih banyak waktu dalam membuat ulang beberapa paket DLC seperti Scorched Earth (sekarang menargetkan peluncuran Desember di ARK: Survival Ascended), Ragnarok dan Aberration (keduanya dijadwalkan pada Q1 2024), sementara The Island akan tersedia pada saat peluncuran.

Baca ini juga :


» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk The Outer Worlds: Spacer's Choice Edition
» [VIDEO] Gak OLED, Gak Kepeled! Steam Deck Next Level! Review Steam Deck OLED!

Pengembang juga mengatakan bahwa game ini akan diluncurkan di Early Access dengan harga $44.99, dengan diskon peluncuran sebesar lima dolar, sehingga harganya menjadi $39.99. Dengan adanya penundaan ini, jadwal penutupan server ARK: Survival Evolved juga ditunda, dan akan dilakukan pada 30 September.

ARK 2 masih dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir tahun 2024 (meskipun ada rumor penundaan lebih lanjut hingga tahun 2025), dibintangi oleh Vin Diesel sebagai salah satu karakter utama.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru