NEWS

Investasi Jangka Panjang, Bigetron Esports Resmi Perkenalkan Jungler Berusia 11 Tahun, Arif!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 06 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada acara meet and greet yang berlangsung kemarin tanggal 5 Juli, Bigetron Esports menghadirkan sebuah kejutan dengan memperkenalkan seorang jungler muda berusia 11 tahun bernama Arif. Keputusan ini menarik perhatian banyak penggemar esports, karena Bigetron Esports secara jelas menunjukkan komitmen mereka dalam mengembangkan bakat-bakat muda di industri ini.

Arif akan bergabung dengan tim sebagai seorang Trainee, dan proyeksi ke depannya adalah untuk menjadi seorang jungler muda yang tangguh bagi tim Bigetron Alpha di MPL Indonesia, yang direncanakan akan berlangsung dalam kurun waktu 5 tahun mendatang. Penentuan waktu ini didasarkan pada aturan usia minimal seorang pemain profesional, yang diharuskan berusia 16 tahun atau lebih.

Keputusan Bigetron Esports untuk merekrut Arif sejak usia yang sangat muda menunjukkan visi jangka panjang mereka dalam mengembangkan bakat-bakat esports di Indonesia. Dengan mengenalkan Arif kepada publik secara resmi, mereka tidak hanya memberikan kesempatan pada seorang individu yang berbakat, tetapi juga membantu mempromosikan perkembangan industri esports di negara ini.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Pentingnya pengembangan bakat-bakat muda di industri esports tidak boleh diremehkan. Dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dalam industri ini, dengan tim-tim esports yang berprestasi dan mendapatkan pengakuan internasional.

Langkah Bigetron Esports untuk memperkenalkan Arif sebagai seorang jungler muda berusia 11 tahun adalah investasi jangka panjang yang menarik. Dengan memberikan kesempatan pada bakat-bakat muda dan memberikan waktu yang cukup bagi mereka untuk tumbuh dan berkembang, Bigetron Esports menunjukkan komitmen mereka dalam memajukan industri esports di Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru