NEWS

Buat Pernyataan Mengejutkan, Ko Lius: Yang Ngerti Main Mobile Legends Cuman Dua Tim, ONIC sama Bigetron!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 07 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh Ko Lius yang merupakan content creator serta analis di skena kompetitif Mobile Legends. Ko Lius mengatakan bahwa saat ini hanya ada dua tim Indonesia yang baru bisa bermain Mobile Legends pada acara Empeshow di channel Jonathan Liandi. Ia mengatakan bahwa hanya ONIC Esports dan Bigetron Alpha tim yang mengerti main Mobile Legends saat ini.

Dalam penjelasannya, Ia mengatakan hal tersebut tersebut karena saat ini tim-tim lainnya masih belum memiliki kemampuan membaca game setelah teamfight berlangsung dan saat ini tim lainnya masih mengalir seperti air setelah berlangsungnya teamfight.

"Kalau gua mau ngomong kasar, sekarang ngerti main Mobile Legends sekarang ada tiga tim sekarang, cuman ada ONIC ada Bigetron dan satunya lagi itu. Eh dua lah. Maksudnya mereka tuh Teamfight buat objektifnya. Jadi, mereka udah ngerti mau ngapain terus abis itu mau ngapain dalam teamfight. Untuk tim lain mungkin masih mengalir kayak air sekarang. Nggak ada yang one step bahkan five step ahead." ucap ko Lius.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Statement dari Ko Lius ini sendiri cukup mengejutkan dan mengundang banyak komentar negatif maupun positif dari para netizen yang mendengarnya. Namun, jika diambil dari segi positifnya, tim-tim yang berlaga di MPL Indonesia akan lebih aware dan berlatih lebih giat agar bisa menjadi tim yang "ngerti" main menurut Ko Lius.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru