NEWS

Ramai Kritik Venue Bali Major DOTA 2 dari Netizen, Disebut-sebut sebagai Major Kondangan

Yohanes   |   Sabtu, 08 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Turnamen Major DOTA 2 yang sedang berlangsung di Bali tengah mendapat kritik pedas dari Netizen lokal maupun Internasional. Ramai kritikan ini bertebaran di media sosial, kolom komentar postingan Instagram maupun Live Chat di YouTube. Ini adalah Major pertama yang diadakan di Indonesia namun sayangnya, turnamen ini cukup mengecewakan netizen, terutama dari segi harga tiket yang dinilai terlalu mahal dan pemilihan lokasi hingga dekorasi venue.

Babak group stage yang telah berakhir, acara Playoffs dari Bali Major sudah resmi dimulai pada 7 hingga 9 Juli yang memang memperlihatkan “Main Stage” yang berada di luar ruangan atau outdoor. Panggung utama pada Bali Major inilah yang menjadi bulan-bulanan netizen yang dinilai mirip seperti sebuah acara pernikahan dan kondangan.


Sumber: Zakucj


Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!



Pemilihan lokasi yang berada di Ayana State memang cukup disayangkan, dinilai lokasi ini mungkin terlalu mahal untuk disewa yang tidak sebanding dengan Venue yang terasa ala kadarnya, terlebih harga tiket yang dipatok cukup tinggin. Harga tiketnya dijual dalam kurs dolar yang jika dikonversi ada di sekitar Rp 5.7 Juta untuk tiket reguker dan Rp 13 Jutaan untuk premium atau varian tertingginya. Bahkan, tidak sedikit yang membandingkan dengan turnamen esports game mobile yang dinilai jauh lebih baik meski memiliki budget dan Prize Pool yang lebih kecil.



Bali Major ini adalah Major terakhir sebelum The International, dengan Prize Pool sebesar USD 500.000. Tim yang tampil dengan baik juga akan mengumpulkan poin DPC yang akan membantu mereka lolos ke TI nanti. Nah jadi bagaiman menurutmu, apakah memang Major kali ini layak dikritik atau netizen berlebihan saja?



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru