NEWS

EA dan DICE Persiapkan Event Arkangel Directive Untuk Battlefield 2042 Dengan Mode Control 24v24!

Bagas Prawira   |   Minggu, 09 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EA dan sang developer DICE telah mempersiapkan sebuah event baru yang diberi nama Arkangel Directive.Event ini menjadi bagian konten musim kelima Battlefield 2042: New Dawn melibatkan konflik antara dua faksi yang sangat terlibat dalam perkembangan teknologi robotik dan kecerdasan buatan (AI). Mereka harus bersaing untuk merebut kekuasaan penuh melalui mode permainan baru yang disebut Control.



Mode Control akan menghadirkan pertempuran 24v24 yang tersebar di tiga peta, yaitu Reclaimed, Orbital, dan Valparaiso. Dalam mode ini, para pemain harus berjuang untuk merebut kendali atas satelit yang tersebar di seluruh peta, mengumpulkan data yang harus diunggah ke Arkangel Satellite, serta mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan bonus khusus yang akan meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan pertandingan.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City



Selama berlangsungnya event ini, para pemain juga akan dapat mengharapkan berbagai hadiah eksklusif yang dapat mereka peroleh seperti, skin senjata epik, penutup kepala, dan aksesoris

Battlefield 2042 Season 5: New Dawn saat ini sudah tersedia, dan event mid-season Arkangel Directive akan diluncurkan pada tanggal 11 Juli 2023 mendatang. Game ini dapat dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan juga PC dengan mendukung fitur crossplay.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru