NEWS

EA Resmi Umumkan UFC 5, Detil Lengkap Akan Diungkap pada September 2023!

Bagas Prawira   |   Senin, 10 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EA secara resmi telah mengumumkan bahwa UFC 5 sedang dalam tahap pengembangan dengan pengumuman lengkapnya akan dilakukan pada bulan September 2023 mendatang. Pengumuman tersebut resmi diumumkan melaui Twitter resmi EA Sports UFC dan langsung mengarahkan orang-orang untuk menuju situs web EA di mana mereka dapat mendaftar untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang game ini.



Seri sebelumnya, EA Sports UFC 4 dirilis pada 14 Agustus 2020 yang berarti sudah beberapa tahun sejak seri terkahir game ini diluncurkan. Pengumuman ini menyertakan pendaftaran newsletter untuk gane tersebut dan tidak memberi info apapun kecuali info tersebut.

Baca ini juga :

» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Bertajuk “Who Will Be the Last to Brake?” F1 23 Akan Meluncur Pada 16 Juni 2023
» Baru Rilis, EA Sudah Rencanakan Update Patch untuk Bug Fix Star Wars: Jedi Survivor
» Kata Siapa Wibu Bau Bawang? Petarung UFC Lakukan Gestur Hormat Attack On Titan!
» Penuh Lika-Liku, Kontroversi dan Gosip Tak Sedap Para Pelaku Esports Sepanjang Tahun 2020



Detil lengkap dari game ini segera diungkap pada september 2023. Game ini diperkirakan akan rilis untuk Next Gen Konsol saja seperti PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC, tetapi tidak menutup kemungkinan juga untuk rilis di Konsol Last Gen seperti PS4, dan Xbox One.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru