NEWS

Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3

Yohanes   |   Senin, 10 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hugh Jackman memang berjanji kepada para penggemar bahwa kembalinya dia sebagai Wolverine dalam "Deadpool 3" yang akan datang tidak akan mengacaukan storyline "Logan", "X-Men" 2017 yang mengakhiri cerita superhero ini dengan kematiannya. Tampaknya sang Aktor mengatakan yang sebenarnya, ketika pandangan pertama pada "Deadpool 3" yang dibagikan di Jackman di Instagram dengan lawan mainnya, yaitu sang Deadpool yaitu Ryan Reynolds terlihat Wolverine mengenakan kostum kuning-biru klasiknya dari buku komik. Tampaknya ini bukan iterasi Wolverine yang dimainkan Jackman sebelumnya, karena superhero tersebut belum pernah mengenakan kostum ini di layar lebar sebelumnya.


Sumber: Hugh Jackman


Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



"Deadpool 3" saat ini sedang dalam produksi. Film ini dipimpin oleh Shawn Levy, yang terakhir menyutradarai Reynolds dalam film "Free Guy" dan juga film Netflix "The Adam Project". Tidak banyak yang diketahui tentang plot film tersebut, tetapi jelas melibatkan multiverse saat Deadpool bergabung dengan Marvel Cinematic Universe untuk pertama kalinya setelah serangkaian film solo yang diproduksi di bawah Fox.



Deadpool 3 sendiri akan dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 Mei 2024. Tentu kita perlu menunggu satu tahun lamanya hingga film ini tampil di hadapan kita dan menjawab semua pertanyaan di kepala saat ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru