NEWS

Sindir Duckey yang Mengeluh Pakai Samsung? Coach Adi Puji Pemain Indonesia Karena Tidak Pernah Protes!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 12 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Coach Duckey mengatakan pada Twitternya mengenai keluhannya pada ajang Snapdragon Pro Series yang akan menggunakan device Samsung selama berlangsungnya turnamen, Coach Duckey sendiri bingung kenapa tidak menggunakan device yang biasa digunakan mereka setiap hari.

Karena hal tersebut nampaknya Coach Adi membuat sebuah Threads yang bertuliskan bahwa para pemain Indonesia itu sangat hebat, mereka tidak pernah mengeluh walaupun menggunakan device yang berbeda di setiap turnamen dan Ia mengatakan sangat sulit memang berganti device.

"Ternyata pro player Indonesia itu keren juga ya, walaupun MPL S11 pakai Samsung, SEA Games Iphone, MSC Iphone, terus MPL S12 pakai Samsung, mereka nggak pernah ngeluh. Susahloh ganti HP guys." Ucap Adi.

Baca ini juga :

» Tips Pemula Biar Jadi Pendekar Martial Arts Terhebat! Tips dan Trick Moonlight Blade M
» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Bungkam Homebois di Grand Final, Selangor Red Giants Jadi Juara MPL MY Season 13!
» Comeback Indah dari RRQ Sena, GEEK Fam Jr Catat Sejarah Raih Gelar Juara MDL Indonesia Season 9!
» Seru-seruan di Playoffs MPL ID Season 13, Bersama MPL ID Festival!

Pergantian device para pemain ketika turnamen sendiri memang sangat sulit, karena pemain-pemain harus segera menyesuaikan dengan device yang digunakan dan yang dikatakan Coach Adi memang bisa benar serta pemain Indonesia merupakan jajaran pemain kelas atas karena tidak mengeluh akan hal tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru