NEWS

HoYoverse Ungkapkan Pernyataan Terkait Masalah Pengisi Suara yang Belum Dibayar!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 16 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya sempat ada kabar beredar bahwa pengisi suara Genshin Impact, Corina Boettger dan Brandon Winckler belum dibayar untuk pekerjaan mereka. Tidak lama dari hal tersebut beredar, HoYoverse pun langsung mengeluarkan pernyataan terkait hal tersebut.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024

Dilansir dari Video Games, HoYoverse mengungkapkan:

“We truly regret to learn about the ongoing situation. Genshin Impact values and respects the work and effort of everyone involved, and we support our voice actors to claim their proper due. We have made payments to our recording studio on time, and we immediately urged the studio to pay our voice actors from our past payment. Meanwhile, we are also seeking alternative solutions. And we will keep you posted on further developments.”



Secara singkat, HoYoverse telah melakukan pembayaran ke studio mereka (pengisi suara) dengan tepat waktu, dan untuk saat ini HoYoverse sudah meminta studio tersebut untuk membayar pengisi suara mereka. Tidak hanya itu, mereka juga mencari solusi alternatif untuk masalah tersebut.



Para pengisi suara yang terkait dalam masalah ini pun mengungkapkan terima kasih terhadap HoYoverse karena sudah bertindak dengan gesit terkait hal ini. Semoga hal ini tidak terulangi lagi ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru