NEWS

Berpisah Dengan Aura Esports, No Mercy Resmi Bergabung Dengan RRQ PUBGM!

Bagas Prawira   |   Selasa, 18 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lebih dari 2 tahun berjuang bersama AURA PUBGM TEAM, FIQRI SYACHPUTRA atau yang biasa dikenal dengan NOMERCY akhirnya resmi berpisah dari tim tersebut. Sejak awal tahun 2021, No mercy telah menjadi bagian dari tim Aura Esports dan telah membuktikan prestasinya yang luar biasa.



Berbagai prestasi gemilang berhasil diraih oleh No mercy selama menjadi bagian dari Aura Esports. Pencapaiannya termasuk meraih juara pada turnamen dunia Games League 2020 dan Baparekraf Game Prime 2020. Selain itu, ia juga pernah menempati posisi ketiga dalam PMPL Indonesia Season 3 pada tahun 2020. Keberhasilannya tersebut membuktikan kemampuan dan dedikasi No mercy dalam dunia PUBG Mobile.

Namun tidak lama setelah pengumuman perpisahan tersebut, RRQ mengumumkan jika NoMercy menjadi bagian dari pemain PUBGM terbaru mereka. RRQ berharap jika NoMercy bisa menjadikan RRQ PUBGM lebih galak lagi!

Baca ini juga :

» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Kagendra Jadi Wakil Indonesia HoK Invitational Season 2 Setelah Hajar Alter Ego 3-0 di Grand Final!
» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» Kolaborasi dengan Klab! EA SPORTS FC™ Tactical Telah Bisa Dimainkan!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru