NEWS

Ketahuan Tracing Dari Karakter Granblue Fantasy, Pemenang Lomba Fan-Art Genshin Impact di Diskualifikasi

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 20 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini HoYoverse sedang ditengah mengadakan sebuah kontes Fan-Art bertemakan musim panas, "Joyous Summer." Namun tampaknya ada sebuah kejadian tak terduga, dimana salah satu pemenang dari kontes Fan-Art tersebut diduga melakukan tracing dari karakter game lain, yaitu Granblue Fantasy.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink


Sebelumnya sempat ramai bahwa pemenang tersebut telah melakukan tracing terhadap beberapa karakter dari Granblue Fantasy. Seperti yang terlihat dari gambar di atas, beberapa karakter memiliki pose yang sama. Hal ini pun telah diungkapkan kepada HoYoverse dan tentunya, kita mendapatkan respon langsung.


Sumber: Twitter Genshin Impact (Translasi oleh Google Translate)

Terkait hal ini, HoYoverse mengungkapkan bahwa mereka telah menerima feedback tentang pemenang kontes ini telah melanggar aturan. Untuk memastikan keadilan kontes ini, HoYoverse telah mencabut beberapa hasil yang sudah di pajang di hasil pengumuman dan membatalkan kelayakan peserta untuk memenangkan kontes ini, alias terkena diskualifikasi. Semoga hal ini tidak terjadi lagi ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru