NEWS

D3PUBLISHER Luncurkan Game di Steam dengan Judul yang Bikin Ngakak Abis! Panjang Banget

Master-Fakry   |   Sabtu, 22 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
D3PUBLISHER merilis game terbaru mereka, bertajuk "Those Games." Game yang dikembangkan oleh MONKEYCRAFT Co. Ltd. ini menawarkan kumpulan minigame seru yang mungkin ingin kamu mainkan.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Di "Minigames", pemain dapat menyelesaikan berbagai stage dan misi menantang. Lewati semua stage minigame untuk membuka "Rank-Up Challenge" masing-masing, di mana pemain bisa memposting waktu dan skornya untuk menantang pemain dari seluruh dunia dalam peringkat bulanan!


Salah satu daya tarik utama dari Those Games adalah stickman yang lucu dan simple. Sehingga, pada akhirnya kamu bisa menikmati bermain "Those Games" yang selama ini kamu lihat dan inginkan mainkan dengan karakter stickman yang kocak abis!


Game dengan judl asli YEAH! YOU WANT "THOSE GAMES," RIGHT? SO HERE YOU GO! NOW, LET'S SEE YOU CLEAR THEM! ini menawarkan berbagai jenis minigame yang akan membuat kamu bermain berulang kali dan tidak pernah bosan. Pemain pasti akan terhibur dengan beragam tantangan dan keseruan yang disuguhkan oleh "Those Games."


Saat ini, "Those Games" sudah dapat diakses melalui platform Steam mulai 19 Juli 2023. Untuk memiliki game ini, pemain hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp90.999.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru