NEWS

Square Enix Rilis Trailer Tifa Lockhart Untuk Final Fantasy VII: Ever Crisis!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 23 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix telah riliskan trailer untuk memperkenalkan karakter "Tifa Lockhart" yang akan hadir di Final Fantasy VII: Ever Crisis nanti. Trailer karakter tersebut juga diiringi dengan musik yang sudah tidak asing sama kamu, terutama yang memainkan game Final Fantasy VII, yaitu Let the Battles Begin!

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3

Berikut adalah trailer karakter "Tifa Lockhart":


Trailer tersebut dimulai dari adegan di mana Cloud bertemu Tifa setelah misi peledakan reaktor mako. Kemudian ada adegan dengan Don Corneo bersama dengan Aerith. Setelah itu adalah bagian setelah ia meninggalkan kediamannya bersama Cloud dan Aerith. Selanjutnya, kita dapat melihat sedikit cuplikan Tifa yang sedang bertarung melawan musuh dengan jurusnya.


Sebelumnya, Final Fantasy VII: Ever Crisis telah membuka Closed Beta Test-nya pada 6 Juli Hingga 13 Juli di beberapa negara saja. Tidak hanya game original-nya saja, kita akan melihat berbagai game Final Fantasy VII lainnya, seperti Before Crisis, Crisis Core, Dirge of Cerberus, hingga Advent Children. Untuk saat ini masih belum ada pengumuman mengenai jadwal rilis-nya, tapi dikabarkan, game ini akan meluncur di tahun 2023 ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru