NEWS

Developer Game Dying Light, Techland akan Diakuisisi oleh Tencent!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 25 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Techland telah membagikan pengumuman yang menggembirakan, bahwa mereka akan bekerja sama dengan Tencent yang saat ini sedang dalam proses untuk menjadi pemegang saham mayoritas di perusahaan mereka. Techland dikenal sebagai developer di balik game populer, seperti Dead Island 1 dan Dying Light.

Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Metal Slug: Awakening akan Hadirkan Event Offline 'Operasi Gabungan: Jakarta pada 16 Desember!

"Bergabung dengan Tencent akan memungkinkan kami untuk bergerak dengan kecepatan penuh dalam mewujudkan visi permainan-permainan kami. Kami telah memilih mitra yang telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan video game terbaik di dunia dan membantu mereka mencapai prestasi baru dengan tetap menghormati cara kerja mereka." Ucap Paweł Marchewka, CEO Techland melalui website resmi Techland.


"Kami akan tetap memegang kepemilikan penuh atas hak kekayaan intelektual kami, menjaga kebebasan kreatif, dan terus beroperasi sesuai dengan cara kami yang kami percayai benar. Saya juga akan terus melayani sebagai CEO dari studio ini."

Tencent Games dikenal sebagai induk perusahaan dari publisher Level Infinite yang meriliskan beberapa game populer seperti Tower of Fantasy, GODDESS OF VICTORY: NIKKE, dan PUBG Mobile.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru