NEWS

Rules Berubah, ESL Larang Para Pro Player Counter Strike Pakai Sandal Crocs ke Stage!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 26 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ESL FACEIT Group telah mengumumkan perubahan pada rulebook menjelang dimulainya IEM Cologne 2023. Beberapa perubahan yang terjadi adalah klarifikasi bahasa, seperti mengganti ESEA dengan FACEIT untuk platform turnamen, atau beralih dari CS:GO menjadi CS saja karena esport ini akan beralih ke CS2 dalam waktu dekat.

ESL juga menambahkan bahasa yang memungkinkan perusahaan untuk mengawasi nama-nama tim. Penyelenggara turnamen sekarang dapat menolak nama-nama tim dengan kriteria tertentu.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Namun, perubahan yang mengejutkan semua orang adalah larangan ESL terhadap Crocs, seperti yang pertama kali ditunjukkan oleh Dust2.us. Operator turnamen tidak lagi melihat merek sepatu populer ini dengan demikian telah dilarang dari panggung acara.

para pemain harus memastikan bahwa mereka semua mengenakan "pakaian tim berwarna sama, celana panjang, dan sepatu tertutup" saat bermain di stage.

Banyak pemain profesional yang ingin merasa senyaman mungkin selama pertandingan di atas panggung, sehingga sepatu bakiak busa adalah pilihan populer bagi sebagian pemain. Pemain lain juga lebih suka mengenakan sepatu berujung terbuka, atau sepatu slip-on, sehingga mereka dapat melepasnya saat mereka berkompetisi di atas panggung.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru