NEWS

Gacha Sedang Wangi, Windah Basudara Berhasil Dapatkan Ruud Gullit Sebagai Asisten Ronaldo Terkuat!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 26 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Brando Franco Windah atau yang biasa kita kenal dengan Windah Basudara merupakan Content Creator dan Streamer di platform YouTube. Kelakuan yang unik dari Lord Brando ini membuat semua kalangan dari muda sampai dewasa suka menonton Content dari Windah Basudara ini.

Kali ini Windah Basudara yang bermain FIFA Mobile akhirnya bisa dikatakan wangi setelah berhasil mendapatkan Ruud Gullit dengan mengorbankan banyak pemain hebat seperti Lev Yashin. Windah sendiri terlihat sangat senang jika dilihat dari ekspresi yang ada di dalam live streamingnya.

Berikut adalah keseruan babang Windah Basudara dalam bermain FIFA Mobile untuk mendapatkan Ruud Gullit!


Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Windah Basudara sendiri memang menjadi salah satu content creator yang sangat unik serta lucu dan sangat menghibur. Konten serta Charity dari Windah Basudara ini sendiri memang bisa dikatakan menjadi salah satu yang sangat digemari para penggemarnya karena kelucuannya dalam membuat konten.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru