NEWS

Jadi Game PC Pertama, Valorant Resmi Bakal Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2023!

Bagas Prawira   |   Rabu, 26 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Piala Presiden Esports 2023 akhirnya akan menampilkan satu cabang baru game PC untuk dipertandingkan, yaitu Valorant. Selain Valorant, ada satu lagi game mobile lokal yang telah diumumkan melalui akun Instagram Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia bahwa yaitu Battle of Satria Dewa.



Sebelumnya, penyelenggara Piala Presiden Esports 2023 hanya mengadakan pertandingan untuk cabang Mobile Legends dan Lokapala. Turnamen Piala Presiden Esports 2023 akan dimulai sejak 18 Juli 2023 hingga 22 Oktober 2023 mendatang.


Venue pertandingan untuk Main Tournament Piala Presiden Esports 2023 akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan,yang masih sama seperti tahun lalu. Sebelumnya, pihak penyelenggara pernah mengadakan event ini di luar Jakarta yaitu, Bali pada tahun 2021 lalu. Akhir - akhir ini, memang Valorant telah menjadi ekosistem esports yang sangat populer di Indonesia dan telah memberikan kontribusi besar bagi negara seperti pada SEA Games 2023 di Kamboja yang berhasil meraih medali emas. Tentunya cukup menarik menyaksikan game sekelas Valorant dipertandingkan di salah satu turnamen esports non-developer terbesar di Indonesia ini.

Baca ini juga :

» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships 20
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Nonaktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru