NEWS

Sapphire Meluncurkan Radeon RX 7600 Party Animals Edition yang Menggemaskan

Aeprukmana   |   Sabtu, 29 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Booth AMD di ChinaJoy 2023 menampilkan beragam gadget dan komponen PC, termasuk sistem bertema Party Animals yang menarik perhatian. Sistem unik ini menampilkan GPU Sapphire Radeon RX 7600 terbaru, yang menonjol dengan skema warna kuning pisang yang tidak biasa.

Party Animals adalah game aksi berbasis physics yang mengadu pemain satu sama lain dengan berbagai karakter hewan yang menggemaskan namun ganas seperti anak anjing, anak kucing, bebek, kelinci, hiu, dinosaurus, dan bahkan unicorn. Para pemain dapat menantang keluarga atau teman mereka dalam perkelahian yang seru dengan menggunakan tendangan, pukulan, dan lompatan. Selain itu, beberapa mode permainan tertentu bahkan mengizinkan penggunaan senjata untuk menambah keseruan.

Baca ini juga :


» [RUMOR] NVIDIA RTX 50 Series Akan Meluncur Akhir Tahun Ini! RTX 5090 & RTX 5080 Akan Diluncurkan Berdekatan!
» Laptop Gaming AI Ringkas Dengan Performa Ganas! Review ROG Zephyrus G16 (2024)
» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Gigabyte Konfirmasi Kehadiran Prosesor Zen 5 Terbaru AMD Ryzen 9000 Series Lewat Website Mereka!


Sumber: AMD


Sumber: AMD

Party Animals yang berbasis Unity berarti game ini memiliki kebutuhan GPU yang tidak terlalu tinggi, sehingga Radeon RX 7600 merupakan pilihan yang tepat untuk pengalaman bermain game yang mulus. Sapphire menyadari hal ini dan telah merancang model baru kartu grafis, mengambil inspirasi dari game tersebut dan menggunakannya dalam sistem demo AMD di ChinaJoy yang menampilkan prosesor Ryzen 5 7500F yang baru saja dirilis.

Bagi para gamer yang memilih kartu edisi khusus ini, ada bonus tambahan berupa kode gratis untuk Party Animals dan skin eksklusif untuk karakter bernama Nemo, seekor anjing corgi. Hingga saat ini, detail mengenai ketersediaan dan harga kartu ini masih belum diumumkan, karena Sapphire belum mencantumkannya di situs web atau toko resmi mereka. Selain itu, belum jelas apakah kartu ini akan tersedia di luar China.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru