FEATURE

7 Game Ini Buktikan Kalau Wanita Itu Perkasa dan Dapat Menyelamatkan Dunia


oleh: Master-Fakry,

Intro


Kebanyakan video game menampilkan sosok pria sebagai penyelamat dunia atau alam semesta, namun tahukan kamu kalau sebenarnya wanita juga memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan pria untuk menyelamatkan dunia? Bahkan tidak jarang, para wanita itu lebih unggul dari para pria di kelompoknya! Nah, dalam rangka memeriahkan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, Kru Kotga akan membahas tentang video game yang membuktikan kalau wanita juga terbukti dapat menyelamatkan dunia.

Pertama-tama adalah video game yang terbilang paling populer di ranah esports Indonesia, yakni DOTA 2. Di dalam game tersebut terdapat banyak karakter wanita yang jurus-jurusnya sangat mematikan. Tidak jarang, di tangan gamer yang tepat, para karakter wanita itu bisa menghabisi para karakter pria yang coba menghadang dalam menghancurkan menara (tower) lawannya. Karakter wanita di DOTA 2, antara lain Lina Inverse the Slayer, Akasha the Queen of Pain, Rylai the Crystal Maiden, Luna Moonfang the Moon Rider, Wind Ranger, Traxex the Drow Ranger, dan Mirana the Priestess of the Moon.


DOTA 2

Baca ini juga :

» Evolusi Game Fighting 3D: Dari Grafis Kotak-Kotak hingga Turnamen Tinju Besi
» 5 Profesi di Industri Game Indonesia Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu Lho, Girls
Video game selanjutnya adalah Overwatch. Ada banyak karakter wanita dengan kemampuan tempur yang sangat tinggi. Selain itu, mereka juga memiliki spesiaslisasi, seperti bertahan, penyembuh, penembak jitu, dan menyerang. Untuk saat ini, tidak kurang dari 11 karakter berjenis kelamin wanita di Overwatch, yaitu Widowmaker, Tracer, Symmetra, Mercy, Zarya, Pharah, Ana, Mei, D.Va, Sombra, dan Orisa.


Overwatch

TAGS



(Total View : 3105)
rekomendasi terbaru



Latest feature

Inilah 5 Alasan Mengapa A...

Terlepas Amerika Serikat memiliki banyak sekali perusahaan-perusa...

Ini Dia 10 Game Mobil Ba...

Siapa bilang gamer hanya menyukai game-gamer ber-genre: Action, a...

[Diary Kru KotGa] 5 Karak...

Dalam rangka hari memperingati hari Kartini yang bertepatan pa...