Release Date15 May 2007
ESRB RatingEveryone
GenreSimulation
Publisher
Natsume, Marvelous Entertainment, Rising Star Games, Red Ant Enterprise, Ubisoft

Developer
ArtePiazza

Console
PSP
KOTAK GAME RATING
68
PLAYER RATING
88
BERI RATING

Guide

more
Walktrough Innocent Life

Guide Content :

  1. Part 1
  2. Part 2
alt


Page 1 : Guide Walktrough Innocent Life


1. Part 1

Week 1
Bicara dengan Dr. Hope dan Vita (pelayannya). Pakai Power Soles dari inventory kalian agar kalian bisa bergerak lebih cepat. Gayak akan datang dan menjelaskan cara memelihara ternak. Esok harinya, temui Dr. Hope, Moonlight akan datang dan mengajak melihat rumah kalian, Gayak akan memberikan tutorial menanam potato. Esoknya, Franco akan membangunkan kalian. Selama beberapa hari kedepan, penduduk kota akan datang mengunjungi rumah kalian.
Setelah event dengan Million dan Lenny, bicara pada Franco untuk mendapatkan Asparagus Seed. Gunakan strange Mosss untuk membantu menyuburkan tanah (tidak perlu disiram selama 3 hari). Untuk mendapatkan strange moss, keluar dari rumah lalu ke kiri lalu ke East Lake yang berada di dekat East Mushroom Forest.
Setiap hari minggu, kalian harus mengunjungi Dr.Hope. Lihat acara memasak di tv untuk manambah skill memasak kalian. Pada hari ketiga, kalian akan mendapatkan Sickle dari Franco, gunakan itu untuk menebas rumput liar di lahan pertanian kalian. Bebatuan baru bisa kalian hancurkan setelah kalian mempunyai Hammer. Dalam acara memasak, kalian bisa mendapatkan resep tea, coffee, dan herbal tea. Weather Channel akan memberikan informasi cuaca, World Ranch akan membuka blue jewel untuk memelihara sapi, kambing dan ayam. Pastikan untuk selalu melihat acara tv setelah kalian selesai bekerja

Week 2
Moonlight akan membawa kalian menemui Dr.Hope. Esoknya, Million dan Marcia akan mengajak kalian ke kota, dan memberikan 30 asparagus seeds. Mulai sekarang kalian bebas melakukan apapun yang kalian inginkan. Jika Watering skill kalian sudah level 2, bicara pada Masami untuk mendapatkan watering can level 2.
Malam harinya, tidurlah di rumah Dr.Hope, pagi harinya, sarapan dengan mereka dan kalian akan mendapatkan 1 love point dan 3 cooking point. Belilah seluruh Harvest Basket dan seed baru yang ada di toko. Menu yang bisa kalian pelajari : salad dan fruit desert.

Week 3
Bicara pada Dr. Hope di rumahnya. Gayak akan memberitahu kalian bahwa akan ada acara Spring Festival, jadi kalian harus menanam lebih banyak tanaman. Sebagai imbalan, dia akan memberikan kalian 3 seed bags. Resep yang kalian bisa pelajari kali ini adalah sushi dan sandwich.

Week 4
Bicara pada Dr.Hope untuk mendapatkan Grain Key, lalu pergilah ke gua yang berada di dekat ruin. Buka semua peti yang kalian temui dan hancurkan batu yang ada untuk meningkatkan skill hammer dan mendapatkan blue, yellow, dan red stones yang akan berubah menjadi plain ore jika kalian tidak menggunakannya. Ada 2 resep makanan yang bisa kalian pelajari : stew, curry and rice

Week 5
Spring Festival. Pergi ke rumah Dr.Hope, lalu Marcia akan mengajak kalian mengikuti Spring Festival. Bicaralah pada semua orang yang ada di acara Spring Festival, jika Marcia bertanya apa kalian pernah melihat Nature Spirit, jawab "yes". Esok harinya, penduduk akan datang ke rumah kalian dan memberikan beberapa hadiah. 2 masakan yang bisa kalian pelajari : vegetable juice dan fruit juice

Week 6
Upgrade semua peralatan kalian karena pada musim ini bisa terjadi badai yang datang secara random. Jika badai terjadi, bersihkan ladang keesokkan harinya dari tanaman yang sudah mati. Max akan mengatakan bahwa jembatan telah diperbaiki. Jelajahi gua gua yang ada. Jangan lupa membuka semua pintu kuning dan dapatkan blue jewel untuk membuka Animal Barn. Bicaralah pada Jonathan untuk mendapatkan item untuk membeli hewan ternak lewat Ranch Channel.
Ruangan di sebelah kiri ruin kini terbuka, kalian bisa membeli seed dari vending machine disana. Dr.Hope akan memberikan mobil Bugggy pada kalian. Setelah badai berlalu, carilah fisherman untuk mendapatkan pancingan dan gunakan untuk mendapatkan ikan. Temui Hermit untuk membuka gua ketiga. Kalian bisa menempatkan 2 jewel dalam Animal Area untuk memberikan efek yang berbeda. Bicara pada Jonathan, dia akan menyuruh kalian menemui fisherman untuk bisa menaiki kuda. Ada 4 masakan yang bisa kalian pelajari : Boiled Fish, Boiled Vegetable, Pot-au-feu, Spaghetti.