Release Date7 March 2006
ESRB RatingTeen
GenreRole-Playing Game Turn-Based Strategy
Publisher
Aruze

Developer
Nautilus

Console
KOTAK GAME RATING
76
PLAYER RATING
76
BERI RATING
Secret

senjata terbaik tiap karakter di Shadow Hearts (PS2)

TommyZ   |   Selasa, 21 Jul 2009
Semua Ultimate Weapon yang ada di sini sudah bisa kamu dapatkan setelah mengalahkan Albert Simon dan perubahannya, ia dapat ditemukan di Nemeton monastery.

===YURI===
Setelah kamu mengalahkan boss yang kedua di Neameto, kamu akan mendapatkan 3 lingkaran cahaya. pergi ke lingkaran cahaya yang berwarna kuning untuk kembali ke tempat roger bacon di Nemeton monastery.

Dari sini kembali keruangan saat kamu mengalahkan Albert simon dan Amon. pungutobjek bercahaya dilantai, dan kamu mendapatkan Codex of Lurie. Setelah mendapatkannya, berikan benda ini ke roger bacon. Antar roger bacon ke bulan dengan melakukan spin ring sebanyak 10x. Saat kembali dari bulan, Roger akan memberikanmu The Nighbird Claw.


==KEITH==
Masukkan Keith dalam partymu. kembali ke Bistriz untuk berbicara dengan Nina. setelah berbicara dengan Nina, siram tanaman yang ada didepan rumahnya dan keluarlah dari Bistritz. kembali lagi ke Bistritz dan pergi kerumah Nina. jika kamu tidak melihat nina sedang menyiram tanaman disana, kembali lagi tinggalkan bistritz hingga kamu melihat nina menyiram tanaman didepan rumahnya.

Bicaralah dengannya, kamu akan diberikan earth gravestone. setelah mendapatkan earth gravestone, tinggalkan bistritz lagi, terus kembali lagi kerumahnya Nina. temui nina didalam rumahnya dan bicara dengannya untuk mendapatkan informasi tentang blue castle. Pergi ke blue castle dan cari ruangan dengan peti terbuka, bicaralah dengan Golden Bat. kalahkan dia dan dia akan memberikanmu Demon Sword.


==MARGARETTE==
Masukkan Margarette kedalam partymu dan pergilah ke Rouen. Bicara dengan anggota perkumpulan lotre dan tukarkan tiket lotremu dengan item. Kamu akan mendapatkan 10 Gauge, jika berhasil memukul di area merah di ring tersebut.


==ALICE==
Masukkan Alice kedalam partymu dan pergilah ke Prague. masuk kedalam bar dan bicara dengan salah satu pengunjung disana yang bernama Ewan. dia akan menyuruhmu untuk memeriksa rumahnya. kembali ke worldmap, akan ada tempat baru disitu, pergilah ke Dollhouse.

Masuk kedalam rumah. Kemudian masuki pintu disebelah kanan hingga ada kolam yang ada air terjunnya. periksa kolam tersebut dan lakukan push ring. kamu akan mendapatkan kunci. kembali kesave point, periksa jam di sebelah kanan untuk mendapatkan crank.

Keluarlah dari rumah dan buka gudang yang ada disebelah rumah dengan kunci yang tadi kamu dapat di kolam. Setelah masuk turuni tangga untuk mencapai ruangan bawah tanah. periksa rak disitu untuk mendapatkan slide. Perhatikan pintu yang terhalang air itu. Kamu belum bisa memasukinya.

Keluarlah dari gudang masuk kamar lantai 2. Periksa proyektor dan gunakan slide, kamu akan mendapatkan kode angka 1224. Kembali ke lantai 1, masuki kamar sebelah kanan. masukkan kode yang kamu dapat tadi di perapian. setelah itu, keluar dari sini, kembali kegudang ke bawah tanah yang tadinya terhalang air. Masuk kepintu tersebut dan kalahkan musuh.


==ZHUZHEN==
Holy Peak Staff bisa kamu dapatkan ditengah - tengah pencarian fusion terkuat, Seraphic radiance. saat berada di cave temple, kalahkan Cherubim.


==HALLEY==
Kamu bisa mendapatkannya di Neamoto, saat berada diruangan dekat pertigaan. Ambil peti diruangan tersebut.

(Kontribusi oleh: TommyZ)  
rekomendasi terbaru



Most Popular Guides
Belum ada guides terpopuler