Release Date24 October 2006
ESRB RatingTeen
GenreAction Role-Playing Game
Publisher
Namco Bandai Games

Developer
CyberConnect2

Console
KOTAK GAME RATING
71
PLAYER RATING
94
BERI RATING

Guide

more
Menghadapi Dopelgangger dalam .Hack GU

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Menghadapi Dopelgangger dalam .Hack GU


1. Page 1

Hack // G.U merupakan Serial .Hack paling menarik karena karakternya Haseo yang bisa dibilang bukan proantagonis sejati mengingat ia berprofesi sebagai PKK (Player Killer Killer). Selain itu kemunculan karakter lama Tri-edge menjadi pemicu perubahan pada Haseo dan The World.

Doppelganger bisa dikatakan optional boss yang sangat kuat pada serial .Hack // G.U. Bagi hardcore RPG gamer bisa menyamakannya seperti Ultima Weapon di FF VIII, Minerva di FF VII : CC, Zodiark di FF XIII atau Sepiroth di Kingdom Hearts Series.

Doppelgangger mungkin kurang di kenal pada .Hack G.U Vol.1 Rebith namun baru populer di Vol.2 Reminisce. Jadi beruntunglah yang membaca guide ini, karena Doppelganger sebenarnya sudah muncul sejak Vol. 1 Rebirth.

Dengan mengalahkan Doppelganger, gamer akan mendapatkan The Own King key item untuk mengakses senjata ekslusif Doppel's dual swords pada .Hack Vol.2 G.U Reminisce.


Menemukan Doppelgangger
=======================

Pertama-tama cek, thread tentang Black PK pada board Forum komunitas bagian Rumor Section. Bacalah, gamer akan menemukan pertanyaan seputar "PK"(player Killer) bernama dopplegangger. Setelah membaca info ini, gamer akan berkesempatan bertemu dengan Doppelgangger pada area di luar cerita atau non-storiline field.

Doppelgannger akan muncul setelah lima menit gamer menjeajah hampir keseluruhan map. dan ingat ia tidak akan muncul dalam dungeon. Namun juga terdapat beberapa field dimana Doppelgangger tidak akan muncul, tapi sulit menentukan field yang masuk pada ketegori ini. Jika gamer bermasalah dengan ketidak munculannya, maka dengan berganti map biasanya akan teratasi.

Saat Doppelgangger muncul, timer akan berhenti >.< dan ia akan bergentayangan pada field, dan akan sangat sering teleport pada bagian-bagian field di area yang sama. Saat gamer di dekatnya, akan muncul panah merah dan kamera akan men-zoom padanya dan muncul pesan "Encountered Doppelgangger" di saat ini gamer tidak akan bisa mengunakan smoke screen alias kabur. Sesuai dengan namanya Doppelganger akan mempunya wujud seperti Haseo namun dengan aura hitam disekitar serta mata bersinar kuning yang menyeramkan.

catatan :
- Doppelgangger tidak akan pernah muncul pada area terkait jalan cerita, seperti Delta: Submissive Tragedy's 1000 Oaks.

- Masuk kedalam pertempuran akan mereset timer doppelganger. Jika ingin menemukannya dengan segera, gamer harus menunggu lima menit berlalu setelah memasuki field.

- Memasuki beast temple/dungeon tidak akan mengurangi waktu tunggu doppelgangger begitu juga dengan kegiatan battle dengan monster lainya, jadi bisa dikatakan anda cukup biarkan lima menit berlalu barulah segera mencari doppelganger.

- Menghancurkan objek, mengumpulkan harta, naik/turun motor akan menghentikan timer doppelganger. Waktu yang dihentikan termasuk akan mempengeruhi dialog di world tidak akan muncul monster akan berhenti bergerak atau terbang @_@ (keren) bahkan Trade menu dan map akan ikut berhenti/freeze.

- Menendang chim chims yang bukan tipe king tidak akan mempengaruhi timer dan mempengaruhi laju waktu normal.