Release Date22 April 2008
ESRB RatingMature
GenreRole-Playing Game
Publisher
Atlus USA

Developer
Atlus USA

Console
KOTAK GAME RATING
89
PLAYER RATING
89
BERI RATING

Guide

more
How To Defeat Boss Persona 3 FES

Guide Content :

  1. Part 1
  2. Part 2
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide How To Defeat Boss Persona 3 FES


1. Part 1

Priestess
karena merupakan battle pertamamu, jadi tidak terlalu sulit untuk mengalahkannya. jangan memakai persona yang lemah terhadap es. jika terkena status panik, gunakan patra gem. serang saja terus dengan serangan apapun selain es. gunakan heal jika hpmu hampir habis, akan lebih baik jika menggunakan cadenza, skill gabungan orpheus dan asparas.

Empress and Emperor
Kelemahan shadow ini sering berubah setelah melakukan paradigm shift, jadi sering seringlah menyuruh fuuka untuk mengetahui kelemahannya. setelah mendapatkan kelemahannya, serang kedua duanya hingga knockdown tapi jangan menggunakan perintah all out attack agar giliran shadow dihabiskan hanya untuk bangun (tidak merubah kelemahannya). Gunakan strategi ini terus menerus hingga keduanya mati.

Hierophant
Shadow ini sangat kuat terhadap petir, jangan memakai persona yang lemah terhadap petir. jika terkena status fear, segera gunakan patra gem atau me patra gem. setting yukari atau akihiko sebagai healer (lebih baik akihiko karena yukari lemah terhadap petir), serang saja terus menerus hingga hpnya habis.

Lover
Battle ini akan mudah jika kamu memiliki persona yang kebal terhadap charm. jangan biarkan hpmu dibawah setengah. jangan bawa mitsuru ke battle ini karena dia lemah terhadap api. serang saja terus - menerus dengan serangan non api, sembuhkan teman-temanmu yang terkena status charm dan panik.

Justice and Chariot
Awalnya persona ini cuma ada 1, serang terus menerus hingga hpnya setengah maka dia akan berubah jadi 2 shadow. kalahkan mereka berdua sekaligus karena jika kamu membunuh 1 shadow dulu maka shadow yang lain akan menghidupkannya dengan samarecarm. gunakan serangan yang menyerang semua musuh sekaligus.

Hermit
Shadow ini sering sekali menggunakan serangan petir, pakailah persona yang kebal terhadap petir, bawa juga akihiko yang kuat terhadap petir. jangan membawa yukari kecuali kamu mengequipnya dengan equipment penangkal petir. hati hati terhadap shadow ini jika menggunakan charge. 3 turn berikutnya dia akan mengeluarkan giga spark yang sangat mengerikan, jadi pastikan hpmu dan teman - temanmu penuh sebelum dia menggunakan giga spark.