Release Date23 May 2006
ESRB RatingTeen
GenreAction Adventure RPG
Publisher
Capcom

Developer
Capcom

Console
PSP
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
91
BERI RATING

Guide

more
Monster Hunter Freedom

Guide Content :

  1. List Monster Page 1
  2. List Monster Page 2
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Monster Hunter Freedom


1. List Monster Page 1

Quest Elder urgent menjadi salah satu Quest tersulit dalam sejarah Monster Hunter series. Bagi yang memainkan MH pasti sadar tiap pengambilan quest berikutnya tanda * (tingkat kesulitan) akan terus bertambah,arinya jika sekarang anda ***, untuk mendapatkan bintang selanjutnya anda diharuskan menyelesaikan quest ****. Karena anda tidak mendapatkan armor atau senjata baru dari wyvern, maka dibutuhkan keahlian dalam menyelesaikan quest ini.

langsung saja kita mulai!

Nama Quest: The Carnivorous Leader
Reward: 900z
Biaya: 150z
batasan waktu: 50 menit
Lokasi: SnwyMntains (Siang)
Monter target utama: Giadrome dan Giaprey
Level Quest: **
Kondisi tujuan: buru the Giadrome
Item yang dibawa: Potions X 2
Senjata yang disarankan: senjata jarak dekat! apa pun yang terbaik yang kamu.

langkah Quest: Jika anda pertama kali memburu Giadrome dia akan berada di area 6, bersamaan dengan cut scene. Namun, jika sebelumnya anda pernah memburunya dia akan berada mengitari area 6,7,8, dan balik ke 6 secara berurutan. Tempat terbaik menghadapi giadrome adalah di area karena disana tidak ada Giaprey. Namun, tidak ada salahnya jika anda menghadapinya di area mana saja.

Giodrame sama seperti Giaprey berupa monster tampa tangan dan serangannya hampir persis sama. Beda-nya Gioprey lebih kecil dari Giadrome, dan tidak terpukul mundur tiap kali serangan anda mengenainya, saat HP monster ini tipis ia akan lari ke area lainya, dan ludah esnya dapat membekukan karakter anda Sepertinya susah, tidak juga hajar dia dan biasakan menhindari serangan-serangannya. Putari dan senantiasa serang dari samping. ulangi sampai akhirnya Giadrome ini melarikan diri. Jika anda kena ludahnya segera guanakan Thawing agent. ikuti Giadrome ke area berikutnya dan hajar dari samping dengan serangan dekat sampai ia tewas. setelah tewas potong Giadrome 2x dan bersiaplah untuk quest sebenarnya.


Nama Quest: The Shadow in the Snow
Reward: 2100z
Biaya: 350z
batasan waktu: 50menit
Lokasi: SnwyMntains(Siang)
Monter target utama: Khezu dan Giaprey
Level Quest: ***
Kondisi tujuan: Buru Khezu
Item yang dibawa: Mega Potion X10, Paintball X4, Psychoserum X3 Shock Trap
Senjata yang disarankan: Wyvern Blade "Fall". Senjata ini dapat dibuat dengan dengan meng-upgrade Bone Katana ke "Shark" dan dengan mengunakan Treshi boat (didapat dengan mendonwload) pergilah ke The Jungle. Jika beruntung, Shark akan memberi anda FireWyvernFluid. item Flame sacs di peroleh dari quest the Kut-ku. semua material upgrade tersedia sebelum perburaun Khezu. Jika kamu tidak bisa mendownload?! gunakan senjata jarak jauh yang bagus. seperti Kut-zu Stave atau Wild Bow.

langkah Quest: Khezu berukuran besar dan ganas. Saat pertama kali anda memburunya ia akan berada di area 3, sebaliknya ia akan antara area 7,6,3 tidak berurutan dan semua area ada giaprey-nya. Ada baiknya anda membereskan Giaprey ini sebelum memburu Khezu. Tenang Khezu bergerak sangat-sangat lambat.

Serangan Khezu sangat licik. Khezu bisa menembakkan tiga bola listrik ketanah yang bisa menyebar. Serangan ini mempunya damage paling besar! anda bisa langsung tewas bila armor anda jelek, parahnya serangan ini tidak bisa di blok dan menyebabkan efek paralized alias tidak bisa bergerak. Anda harus waspada saat Khezu melakukan "Charge up" listrik pada mulutnya dan menancapkan ekornya pada tanah.

Jika anda dekat sayapnya, anda akan terkena serangnya sayap yang meyebakan anda terlempa namun dengan damage yang jauh lebih sedikit. Khezu bisa tiba2 terbang, jika anda berdiri dekat dengannya anda tidak akan menerima damage. Saat Khezu mengamuk serangannya akan membrika damage yang sangat besar beserta efek sengatan listrik. Khezu juga mempunya serangan sabetan ekor yang bisa di hindari dengan mudah dan gigitan. Leher Khezu dapat memanjang dan bisa memukur anda.

Serangan raungan Khezu dapat di blok jika anda tepat berada di depannya namun hati-hati serangan terjangan kepala Khezu dapat mengenai kamu jika sedang berada di depannya. Saat ia sedang mencharge serangan listrik ingat cepat kabur, serangan dekat tidak begitu mempan kecuali anda punya Wyrvern Blade. senantisa serang dia dari jauh. Saat HP Khezu tipis ia akan berhenti lama dari biasanya, saat ia mencoba kabur (biasaya ke area 3) segera bersih gioprey di area tersebut.

Saat ia tidak menyadari anda ia akan tidur sejenak, biarkan saja! karena HP Khezu tidak akan bertambah kok dan serangan anda selanjutnya akan memberika damage lebih besar. Lanjut kan sanoai Khezu tewas da ambil 3 potongannya. Dan bersiaplah untuk quest selanjutnya.