Release Date26 May 2009
ESRB RatingTeen
GenreRPG
Publisher
Atlus

Developer
Matrix Software

Console
PSP
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING

Guide

more
How to Defeat Boss pada Crimsogen Saga

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide How to Defeat Boss pada Crimsogen Saga


1. Page 1

Berikut boss pada Crimsogen Saga beserta keterangan.

==========
-=[Boss #01]=-
==========

Nama : Jeffery I
Pada : Prologue

Keterangan / strategi:
Jeffrery akan ditemani 2 anak buahnya mambuat pertarungan jadi seimbang, 3 vs 3. Anah buah pertama archer/pemanah dan lainnya petarung dengan gada. Gamer harus fokus mengalahkan musuh satu-persatu atau anda akan kerepotan nantinya.

Gunakan serangan biasa, disarankan mengalahkan archer, lalu anak buah bergada dengan serangan Justice Blade baru anda menyerang Jeffery. Anda bisa menggunakan serangan Bomb untuk menimbulkan damage pada semua musuh sekaligus. Kalahkan Jeffery dengan Justice Blade.


==========
-=[Boss #02]=-
==========

Nama : Zombie Chief
Pada : Chapter 1

Keterangan / strategi:
Killian akan bertarung sendiri menghadapi boss ini.Sedangkan Zombie Chief tidak akan bertarung sendirian. Boss ini akan ditemani dengan 2 anak buahnya (zombie resident) yang berada di belakang.

Serangan zombie resident akan membuat Killian terkena buff poison. Gunakan serangan Cross Slash atau serangan dengan damage ke semua musuh, dan habisi Zombie Chief dengan Justice Blade.


==========
-=[Boss #03]=-
==========

Nama : Gelts
Pada : Chapter 1

Keterangan / strategi:
Lagi-lagi Killian akan bertarung sendirian. Serangan Boss mempunya dua pola: pertama, Gelts akan memukul anda dengan palunya. Kedua, ia akan menyerang dengan Ice Shard. Kadang Gelts akan meng-heal dirinya.

Gunakan serangan terkuat anda seperti Justice Blade atau Cross Slash. Jika anda beruntung serangan kritikal akan mengenai boss, lancarkan 3 serangan dan diikuti serangan kuat. Setelah mengalahkanya ia akan bergabung dengan anda.


==========
-=[Boss #04]=-
==========

Nama : Larmont
Pada : Chapter 1

Keterangan / strategi:
Larmont Merupakan boss yang tangguh. Serangan 2X tebasan pedangnya punya damage yang besar. Ia juga terkadang menggunkan Iceshard dan pada kesempatan yang jarang menggunkan Frostbite. Junakan serangan Justice balde dan Scorch pada Larmont.

Cast Incantation milik Gelts pada boss untuk menurunkan kritikal boss yang menyebalkan. Spinel menyerang dengan serangan normal. Kuncinya anda mesti bertahan pada pertempuran ini agar menang.


==========
-=[Boss #05]=-
==========

Nama : NePhelta
Pada : Chapter 1

Keterangan / strategi:
Nephelta merupakan boss yang tangguh ia lebih kuat dari Larmont. Ia akan ditemani dengan dua laba-laba yang akan menyerang anda sekaligus memberi buff negatif poison. Nephelta juga bisa mem-buff poison anda atau party dengan Venom dan Toxid Cloud. Ini sangat menyebalkan.

Serangan elemen api merupakan kelemahan utama Nephelta dan anak buahnya. Gunakan Scroch dan Blaze untuk membakar laba-laba. Dan equip gask mask (anti-poison) jika anda punya. Gunakan Incantation Gelts untuk menurunkan kritikan serangan Boss, karena serangan normal boss ini saja sudah berdamage besar. Heal atau cure poison begitu ada kesempatan dan serang boss dengan jurus terkuat anda.