Feature

[FEATURE] Ini Dia Ke-10 Film Yang Paling Mengecewakan Di Sepanjang Tahun 2016

oleh: Marvemir

3. Warcraft


Tidaklah dipungkiri bahwa semenjak dirilis perdana pada tahun 1994 melalui game Warcraft: Orcs & Humans, game strategi plus MMORPG ini sukses menelurkan banyak sekuel dan tentunya menghasilkan penghasilan yang bermiliyar-miliyar drai hasil penjualan game-nya.

Berdasarkan fakta yang sangat valid tersebut oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila banyak fans game in yang snagat excited dan moviegoers awam yang merasa penasaran banget untuk menyaksikan adaptasi film-nya ini.

Sebelum membahasa mengapa film ini masuk ke dalam daftar ini, perlu Kru KotGa ingatkan bahwa adaptasi video game yang disutradarai oleh Duncan Jones (Moon, Source Code) ini, secara visual AKA CGI, terlihat sangat keren nan mantap selain itu film ini juga dipuja oleh sebagian besar fans-nya karena jalinan kisahnya persis sama seperti jalinan kisah di dalam game-nya.

Baca ini juga :

» Banyak Game Seru yang Layak Ditunggu! Inilah Daftar Game Keren dari Summer Game Fest 2022
» Banyak Game Baru dari Waralaba Populer! Inilah Jadwal Rilis Game di Juni 2022
» Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!
» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

Jadi apa dong masalahnya? Ternyata yang membuat adaptasi Warcraft ini menjadi mengecewakan dikarenakan faktor akting dari seluruh cast-nya yang terlihat dan terasa biasa banget. Bahkan ada salah satu kritikus film di luar sana yang mengemukakan bahwa saking datarnya penampilan cast-nya, dialog-dialog yang diucapkan pun terasa biasa banget.

Dan faktor lain yang membuat film ini kurang begitu digandrungi adalah melihat fakta bahwa kisah di film ini, tidaklah begitu bersahabat dengan audiens-audiens awam. Atau dengan kata lainnya di sini, film ini hanyalah bisa dipahami oleh mereka-mereka yang telah memainkan game-nya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru