Feature

Daftar Peserta Terbaik: Rayuan Maut untuk Community Manager Tergokil

oleh: Master-Fakry

Halo Kotakers,

Rayuan Maut untuk Community Manager Tergokil yang diselenggarakan sebagai rangkaian event Kotakgame 8th Anniversary telah berakhir. Lebih dari seratus peserta dengan kreativitas keren dalam ngegombalin idolanya di dunia game telah mengirimkan karya terbaiknya. Sesuai dengan syarat dan ketetntuan event, maka Kru Kotga telah memilih enam peserta dengan karya terbaik untuk maju ke tahap polling atau pemungutan suara untuk penentuan kemenangan.

Polling akan dilakukan secara terbuka dan bisa diikuti oleh pembaca dan masyarakat umum, asalkan mereka telah mendaftarkan diri di Kotakgame (Daftar DI SINI). Peserta yang berhasil mendapatkan suara paling tinggi ketika polling berakhir, maka ialah yang akan mendapatkan hadiah utama. Hanya saja, tidak cuma peserta yang berkesempatan mendapat hadiah, tetapi para pengisi polling juga bisa dapat hadiah.

Baca ini juga :

» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
» Jenuh dalam Hidup? Inilah 7 Event Pop Kultur yang Akan Menghiasi Hidupmu di Tahun 2020!
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» Kumpulan Gosip Seputar Game yang Siap Meramaikan Tokyo Game Show 2019
» Banyak yang Hype! Inilah Deretan Game yang Akan Meramaikan Tokyo Game Show 2019!
Berikan suara kamu kepada peserta Rayuan Maut untuk Community Manager Tergokil yang menurut kamu gombalannya itu paling keren, konyol, kocak dan bikin hati kelepek-klepek. Oleh karenanya, sebelum memberikan suara, ada baiknya kamu melihat terlebih dulu daftar enam peserta Rayuan Maut untuk Community Manager Tergokil yang berhasil maju ke tahap polling. Yuk lihat di laman selanjutnya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru