Feature

[SPECIAL] Tips Cepat Membuka 4.000 MMR dalam DOTA 2

oleh: Cralizer77

Meskipun usia game ini sudah hampir menginjak enam tahun, tetapi sepertinya DOTA 2 tidak kehilangan para penggemarnya. Justru semakin banyak pemain baru yang ingin merasakan serunya menaiki tangga Match Making Rating (MMR) dalam game buatan Valve tersebut. Awal tahun 2017, ternyata banyak pemain baru yang ingin merasakan keseruan DOTA 2 dan memulai bermain di zona MMR.

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan namanya MMR dalam DOTA 2, peringkat ini tentu menjadi penentu kamu sebagai pemain yang dianggap sudah profesional atau pemain baru. Pasalnya, hasil MMR yang didapatkan tentunya tidak sembarangan, perlu perjuangan dan tantangan tersendiri untuk mendapatkan angka MMR yang cukup tinggi.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Nintendo Switch Skip Dulu! 7 Game PC yang Bakalan Asyik Banget Dimainin di Steam Deck !

Setiap ID DOTA 2 yang baru di buat, tentunya belum memiliki poin MMR, sehingga kalian harus memainkan beberapa game terlebih dulu untuk membuka poin MMR kalian. Setelah terbuka, kalian akan mendapatkan poin MMR di bawah zona 1.000 atau 1K, yang berisikan dengan pemain-pemain DOTA 2 yang baru mulai main.

Tentunya langkah panjang akan berada didepan mata ketika kalian serius meningkatkan MMR terlebih lagi kalian ingin menembus poin MMR hingga 4K atau selanjutnya, terus bagaimana caranya untuk cepat menaikan poin MMR dalam DOTA 2? Kali ini Kru KotGa akan membagikan beberapa tips yang mungkin bisa kalian praktikan dalam DOTA 2.

Apa saja? Yuk! Simak sama-sama di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru