Feature

[Diary Kru KotGa] 7 Game Perang Dunia Ke-2 Terbaik Versi Kru KotGa

oleh: Cralizer77

Kembali lagi di artikel "Diary Kru KotGa", pada kesempatan kali ini kru KotGa akan membagikan 10 judul game yang mengusung tema perang dunia ke-2 versi kru KotGa.

Mungkin diantara Kotakers sudah bosan dengan tema fantasi yang terlalu berlebih-lebihan. Nah, dari pada bosan memainkan game itu-itu saja, lebih baik coba judul-judul game dibawah ini. Selain seru-seruan bermain game, Kotakers juga bisa mempelajari sejarah perang dunia ke-2 itu sendiri.

Mau tau apa saja kesepuluh judul game dengan tema perang dunia ke-2 versi kru KotGa? Yuk! Lihat di bawah ini.

1. Company of Heroes 2

Company of Heroes 2 adalah salah satu game yang dikembangkan secara eksklusif untuk PC. Oleh karena itu, tak heran apabila game ini tergolong game yang berat karena memiliki beberapa opsi grafis yang bisa Anda atur sesuai kemampuan PC. Ada opsi image quality, anti-aliasing, snow detail, hingga physics yang dapat mengantarkan suasana perang yang realistis ke hadapan Anda. Namun menurut kru KotGa, game ini masih memiliki kekurangan dari sisi visual, karena detail tanah dan bangunan masih kurang tajam meski opsi grafis sudah dimaksimalkan.

2. Red Orchestra 2 : Heroes of Stalingrad

Game besutan Tripware Interactive ini menghadirkan permainan first person shooter (FPS) khusus perangkat PC dengan memfokuskan pada perang di Stalingrad. Game ini sendiri telah dirilis pada tanggal 13 September 2011 lalu yang menghadirkan mode permainan yang realistis.

3. Hearts of Iron 3

Hearts of Iron 3 adalah permainan strategi mirip dengan Europa Universalis yang dikembangkan oleh Paradox Interactive. Sama seperti namanya, game ini merupakan sebuah judul "grand strategy" yang diset pada waktu Perang Dunia II. Game ini menawarkan fitur-fitur baru, termasuk juga sebuah peta yang berisi lebih dari 10.000 propinsi. Anda akan memainkan strategi dan perang di peta dunia. Pemain akan memilih negara yang dikehendaki bermain, pemain mengontrol wilayah tersebut sebanyak mungkin, maka pemain akan menang. Misi game ini antara lain menceritakan tentang sejarah, Jerman, Inggris, Jepang, AS, Uni Soviet (Rusia).

Baca ini juga :

» Ada Clown sampai Medic, ini Panduan Class di Call of Duty Mobile pada Mode Battle Royale
» Ranking Game 'Call of Duty' dari yang Terburuk Hingga Terbaik!
» Kembali Mengenang Modern Warfare, Seri Shooter yang Fantastis dan Emosional!
» Apakah Pembajakan Akan Membuat Developer Tidak Lagi Merilis Game di PC?
» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali?

4. Brothers In Arms Hell's Highway

Brothers In Arms: Hell's Highway adalah video game shooter taktis yang rilis tahun 2008 lalu. Di mana game ini adalah seri ketiga dalam Brothers in Arms dalam bentuk video game, yang mengikuti kisah dari orang-orang Airborne Division ke-101 (502 Parachute Infantry Regiment). Dalam game ini kembali menempatkan pemain dalam peran Sersan Matt Baker selama Operasi Market Garden pada tahap selanjutnya dari Perang Dunia II.

5. Call of Duty 2

Call of Duty 2 merupakan game FPS yang di terbitkan oleh Activision, game ini merupakan game versi kedua Call of Duty, dimana dalam game ini pemain bisa memilih mode single player atau multiplayer. Selain itu, dalam game ini pemain akan menjalankan beberapa misi dalam perang dunia ke-2.

6. Enemy Front

Enemy Front adalah game dengan genre first-person shooter yang dikembangkan oleh CI Games dan dipublikasikan oleh Bandai Namco Games. Game ini dirilis pada tanggal 10 Juni 2014 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360. Game Enemy Front ini cukup keren dan menarik, game perang atau tembak - tembakan dengan grafik yang keren, dan gameplaynya yang seru dan game ini cocok banget kamu mainin jika lagi suntuk.

7. Sniper Elite 4

Sniper Elite 4 merupakan serial terbaru dari franchise Sniper Elite dan merupakan salah satu permainan terbaik shooting yang dikembangkan oleh Rebellion Developments dan diterbitkan oleh 505 Games. Ketika Kotakers mulai bermain game ini, Kotakers akan merasa benar-benar di zona perang dunia kedua dan menghancurkan markas Nazi yang dipimpin oleh Adolf Hitler. Kualitas grafis serial keempat ini sangat realistis dan memiliki gameplay yang cukup menyenangkan dari game shooter third person lainnya yang ada saat ini.

Nah, itu lah ketujuh game yang bertemakan Perang Dunia II versi KotakGame yang bisa jadi referensi Kotakers dalam mencari game perang-perangan. Akan tetapi apabila Kotakers mempunyai versi sendiri juga bisa menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru