Feature

[SPECIAL] 5 Pemain DOTA 2 yang Bersinar Di Tahun 2017

oleh: Cralizer77

2. BurNIng (Xu Zhilei)

2. BurNIng (Xu Zhilei)

Siapa yang tidak mengenal BurNIng, pemain DOTA 2 profesional ini memang telah berhasil membawa timnya yakni Invictus Gaming (IG) menjadi peringkat nomor satu di Tiongkok dan peringkat keempat di dunia. Berkat usaha dan kerja keras dirinya dan rekan satu tim, BurNIng telah tampil memukau sejak awal tahun 2017.

BurNIng diketahui menggantikan pemain midlane andalan IG yaitu Luo 'Ferrari_430' Feichi yang pensiun dari kompetisi Dota 2. BurNIng sebelumnya pernah bergabung dengan IG pada Maret 2015 dan bermain di turnamen The International 2015, ketika itu mereka finish di posisi 9-12. Pada September 2015 ia keluar dari IG untuk bergabung dengan tim Dota 2 asal China lainnya yaitu Vici Gaming.

Saat ini BurNIng bersama IG telah berusaha keras untuk berhasil mendapatkan gelar juara dalam perhelatan DAC 2017 dan telah menjadi pemain DOTA 2 yang mendapatkan perhatian oleh gamer DOTA 2 khususnya di Asia.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Nintendo Switch Skip Dulu! 7 Game PC yang Bakalan Asyik Banget Dimainin di Steam Deck !
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru