Feature

[SPECIAL] 5 Game yang Memiliki Turnamen dengan Hadiah Uang Tunai Tertinggi

oleh: Cralizer77

5. DOTA 2

5. DOTA 2

Terakhir, yakni evolusi dari mod map DotA: All-Stars pada WarCraft III yang dibuat oleh IceFrog. DOTA 2 merupakan game real-time strategy atau populernya game Multiplayer online battle arena (MOBA) yang dirilis oleh Valve pada tahun 2013 lalu. Tentunya game ini menjadi jawaban bagi para penggemar DotA: All-Stars yang menginginkan kualitas grafis yang lebih baik dan lebih banyak fitur baru. Berjalannya waktu, DOTA 2 menjadi game yang patut diperhitungkan karena telah menjadi game yang dapat dijadikan mata pencarian oleh gamer.

Alhasil, banyak gamer yang kini memutuskan menjadi pemain profesional DOTA 2 untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang menggiurkan. DOTA 2 menduduki posisi pertama dengan total hadiah uang tunai sebesar USd 96.082.938 dari 702 turnamen. Saat ini terdapat 1782 pemain aktif yang terus mengikuti turnamen yang digelar.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

Nah, itulah kelima game yang mungkin akan diperlombakan dalam cabang olahraga Asian Games 2018 nanti. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan terdapat beberapa game lainnya yang akan diperlombakan, misalnya game mobile atau game konsol.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru