Mini Feature

[Diary Kru KotGa] 5 Karakter Wanita Game Fighting yang Cantik Namun Mematikan!

oleh: Cralizer77

Dalam rangka hari memperingati hari Kartini yang bertepatan pada hari ini, kru KotGa akan membahas tentang tujuh karakter wanita yang paling tangguh dari setiap franchise game fighting. Ketujuh karakter ini tentunya mewakili tangguhnya kaum wanita saat ini sudah memiliki kemampuan yang sama dengan kaum pria, salah satunya dari segi bertarung.

Nah, ketahui siapa saja karakter wanita tangguh pada penjelasan singkat berikut alasan kru KotGa memilih karakter tersebut di bawah ini.

1. Cammy (Street Fighter)

Tak hanya cantik, Cammy White juga dikenal sebagai karakter Street Fighter yang seksi, sensual, dan tangguh. Cammy memiliki nama panjang Cammy White dan berasal dari Inggris, sikapnya yang dingin seperti robot justru semakin menambah popularitas Cammy di kalangan para fansnya. Tak hanya itu, Cammy sebenarnya adalah seorang assassin atau pembunuh berdarah dingin yang tidak ragu menghabisi lawan-lawannya.

Cammy juga identik dengan baret yang melekat di atas kepalanya, serta rambutnya yang dikepang dengan apik. Cantik, seksi, namun juga mematikan.

Kesimpulan kenapa harus Cammy? Karena dengan karakter Cammy mencontohkan bagaimana seorang wanita harus tampil cantik dan seksi, memiliki kepribadian baik, dan juga tangguh.

2. Chun Li (Street Fighter)

Chun Li merupakan seorang gadis muda asal negeri tirai bambu yang berprofesi sebagai agen International Criminal police Organization (ICPO) atau lebih dikenal dengan Interpol. Pada beberapa sumber dikatakan bahwa dahulunya ayah Chun Li juga seorang interpol.

Meski masih tergolong muda, ilmu Kung Fu yang dimiliki oleh Chun Li bisa dikatakan di atas rata-rata jago-jago Kung Fu lainnya. Hal ini tidak lain adalah hasil didikan yang keras dari master Kung Fu terkemukan, Gen yang juga merupakan guru dari ayah Chun Li.

Dari latar belakangnya, sosok Chun Li merupakan sosok karakter wanita yang memiliki tekad yang sangat besar, karena luka akibat luka siksaan yang diterimanya bertahun-tahun akibat kejahatan yang dilakukan oleh Shadoloo, serta Ayahnya seketika itu juga menghembuskan nafas terakhirnya. Oleh sebab itu dirinya berlatih dengan keras untuk membalaskan dendam kematian Ayahnya.

Kesimpulan kenapa harus Chun Li? Karena melalui karater Chun Li ini pula Capcom seolah-olah mengisyaratkan bahwa "emansipasi wanita" juga muncul dalam dunia video game.

3. Nina Williams (Tekken)

Sosok Nina Williams adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang membuat penampilan pertamanya di game Tekken asli dan telah muncul di setiap serial Tekken. Nina Williams memiliki latar belakang menjadi seorang pembunuh yang sempurna yang tela bergabung dalam organisasi pembunuh. Tampil dengan anggun dan memiliki sifat yang dingin menjadi karakter wanita yang paling berbeda dengan karakter wanita lainnya dari serial Tekken.

Dengan rambut pirang dan gaya pakaiannya yang tidak terbuka, Nina Williams tetap terlihat cantik meskipun bergerak dengan cepat untuk menyerang musuhnya, terlebih saat berlari, rambutnya akan tergerai.

Alasan kru KotGa memilih sosok Nina Williams, karena sosok Nina merupakan tipikal wanita yang biasanya disukai oleh gamers, karena sudah cantik, tampil elegan, memiliki sifat dingin, dan gesit membuat wanita seperti Nina Williams dapat menjadi panutan bagi wanita Indonesia.

4. Kitana (Mortal Kombat)

Berusia lebih dari 10.000 tahun, Kitana adalah salah satu petarung wanita paling populer di dunia video game. Wajah cantiknya tersembunyi di balik topeng berwarna biru. Kostum dengan warna yang senada dengan topengnya juga cukup terbuka dan membuat para gamer sedikit penasaran terhadap tokoh petarung yang satu ini.

Kitana tak hanya bertarung dengan tangan kosong, namun terkedang menggunakan kipas berukuran raksasa. Ia mengikuti turnamen Mortal Kombat untuk membalaskan dendam pribadi sekaligus mengungkap misteri masa lalunya.

Kesimpulan kenapa harus Kitana? Sosokna yang dingin, misterius dan juga tampil dengan seksi, membuat Kitana mungkin salah satu tipikal wanita Indonesia saat ini, dengan sosoknya tersebut tak ayal para pria mengagumi sosok seperti Kitana.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] 6 Game MOBA untuk Android dan iOS Yang Wajib Kalian Coba!
» [Diary Kru KotGa] 5 Game Mobile Keren Namun Belum Dirilis Secara Global
» [Diary Kru KotGa] Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Merakit PC Gaming
» [Diary Kru KotGa] Beberapa Artis Favorit Kru KotGa Ini Ternyata Doyan Main Game
» [Diary Kru KotGa] 7 Game 4K Kekinian yang Wajib Dimainkan Gamer!

5. Mai Shiranui (The King of Fighter)

Mai Shiranui adalah salah satu karakter fighting wanita yang paling seksi, tidak ada yang bisa mengalahkan sosok Mai jika kita membicarakan karakter game paling seksi yang pernah ada. King of Figthers tidak akan lengkap tanpa hadirnya karakter yang identik dengan kipas dan desain pakaian yang â"kurang bahan" ini.

Mai selalu hadir dengan menonjolkan daya tarik fisik yang ia miliki. Berlebihan atau tidak, karakter ini selalu mampu menarik hati para pria yang pernah melihat. Akan tetapi Mai memiliki kemampuan bertarung yang sangat tangguh, karena dirinya merupakan master dalam bidang ninjutsu.

Kenapa harus Mai Shiranui? Karena dibalik body semok yang WOW, Mai Shiranui merupakan sosok wanita yang tangguh! Mata pria mana yang tidak bisa berpaling melihat wanita seperti Mai Shiranui, sudah cantik dan pintar berkelahi.

Itulah kelima karakter wanita tangguh dalam game fighting versi kru KotGa pada artikel Diary Kru KotGa kali ini. Nah, bagi Kotakers yang memiliki karakter wanita yang menurunya paling tangguh, boleh menuliskannya pada kolom komentar yang terdapat di bawah ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[SPECIAL] 5 Game Paling A...

Ngabuburit adalah kegiatan yang biasanya umum dilakukan oleh umat...

Inilah 10 Film Adaptasi D...

Terlepas sukses merajai industri komik dan industri televisi deng...

Inilah 5 Franchise Video ...

Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa semenjak Capcom merilis gam...