Feature

[Diary Kru KotGa] Game-Game Survival Ini Sangat Seru Dimainkan Bareng Teman!

Game dengan genre survival saat ini sedang benar-benar digandrungi oleh para gamer di dunia. Mekanisme gameplay yang menantang serta sangat asik untuk dimainkan bersama teman menjadi keasikan tersendiri ketika bermain game bergenre survial. Bahkan, halaman resmi Steam yang memaparkan game yang paling banyak dimainkan didominasi oleh game bergenre survival.

Genre survival memang menjadi primadona gamer karena memiliki fitur yang sangat berbeda dibanding game-game lainnya, fitur yang paling digemari adalah merakit atau membuat senjata untuk bertahan hidup serta membuat strategi apik untuk memenangkan pertandingan yang menjadi keseruan tersendiri genre tersebut.

Kotakers yang gemar bermain game bergenre survival mungkin sedang mencari-mencari tahu game survival apasih yang paling banyak dimainkan oleh para gamer di dunia khususnya di Indonesia yang sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama teman. Ya, pada artikel kali kru KotGa akan memberitahukan kepada kamu, game-game survival yang sangat populer karena keseruannya. Apa saja game-nya, yuk simak artikel ini!

Baca ini juga :

» The Real Battle Royale Survival! Inilah Deretan Fitur Utama Arctic Mode di PUBG Mobile
» Lupakan Sejenak Dunia Nyata, 7 Game Survival Terbaik Biar Nggak Bosan Selama #dirumahaja
» Tidak Cuma Peliharaan! Ketahui 5 Fakta Tentang Anjing di LifeAfter
» Apakah Pembajakan Akan Membuat Developer Tidak Lagi Merilis Game di PC?
» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali?
1. H1Z1 : King of the Kill
Sebagai game yang menganut sistem Battle Royale, H1Z1 : King of the Kill ini memang cukup unik Kotakers. Permainan tembak menembak ini tidak hanya seperti game Counter Strike saja loh. Kotakers bisa menggunakan kendaraan, senjata serta memanfaatkan keadaan sekitar untuk menyusun strategi menyergap musuh. Siapapun bisa jadi teman dan musuh kalian di H1Z1 : King of the Kill jangan percaya siapapun dalam game ini. Game ini pasti akan memompa adrenalin kalian nih.

H1Z1 adalah game MMO yang bersetting dunia zombie atau dunia manusia yang sudah kiamat buatan Daybreak Games. Namun pada H1Z1 : King of the Kill ini Kotakers tidak akan menemukan zombie loh melainkan para manusia yang siap membunuh Kotakers dan mengambil item yang sudah kalian kumpulkan.

2. Playerunknown's Battlegrounds
Playerunknown's Battlegrounds sendiri merupakan sebuah game bergenre MMO Survival yang dibuat oleh Bluehole Studio untuk perangkat PC. Dengan grafis fantastis yang dibuat dengan Unreal Engine 4 tentu ini akan memanjakan para gamers. Memiliki konsep competitive survival last mand standing dengan arena yang sangat luas hingaa 8x8 km. Kamu dituntut untuk bertarung satu sama lain dan yang bertahan hidup yang terakhir adalah pemenangnya.

Game ini telah mencapai kesuksesan yang luar biasa di Steam. PlayerUnknowns Battlegrounds menjadi game paling laris di Steam selama dua minggu, dan masuk sebagai 3 besar "most played game" dengan jumlah 90.000 pemain aktif. Bluehole Studios selaku developer juga mengumumkan bahwa hanya dalam kurun waktu satu bulan, game tersebut telah berhasil terjual lebih dari 2 juta copy.

3. Rust
Rust adalah game survival besutan Facepunch Studios. Sama halnya seperti game survival lainnya, kamu dituntut untuk bertahan hidup. Eits, bertahan hidup di game ini tidak semudah yang dibayangkan. Kamu dituntut untuk mencari sebuah resource yang akan dibuat menjadi berbagai macam benda. Entah kamu ingin membangun sebuah rumah ataupun beragam senjata.

Karena game ini memiliki konsep MMO Survival, ketika kamu mati dibunuh oleh orang lain, maka karakter kamu akan respawn tanpa barang apapun alias dari ulang lagi. Tidak hanya mati dibunuh saja, kamu juga bisa mati kedinginan atau kelaparan.

4. Ark: Survival Evolved
Pada game inilah impian pemain untuk bisa menjinakkan dan menunggangi dinosaurus favorit kalian bisa disalurkan. Ark : Survival Evolved adalah sebuah game open world survival yang bertema dunia dinosaurus dan makhluk prasejarah lainnya. Kotakers diharuskan bertahan hidup disini mulai dari berburu, membuat peralatan, bertani, meriset teknologi sampai membangun tempat tinggal.

5. Minecraft
Siapa sih yang tidak tahu Minecraft? Mulai dari anak-anak samai orang dewasa pun sangat menyukai game Minecraft. Game yang memiliki grafis unik kotak-kotak ini memeiliki gameplay yang sangat seru. Para gamer dituntut untuk bertahan dari serangan para monster jahat, dan juga kelaparan. Belum lagi ketika sudah sudah cape-cape membangun sesuatu dengan kreatifitas sendiri lalu dihancurkan oleh para monster. Sangat menyebalkan.

Baca ini juga :

» The Real Battle Royale Survival! Inilah Deretan Fitur Utama Arctic Mode di PUBG Mobile
» Lupakan Sejenak Dunia Nyata, 7 Game Survival Terbaik Biar Nggak Bosan Selama #dirumahaja
» Tidak Cuma Peliharaan! Ketahui 5 Fakta Tentang Anjing di LifeAfter
» Apakah Pembajakan Akan Membuat Developer Tidak Lagi Merilis Game di PC?
» [Diary Kru KotGa] 2019, Tahun Dimana Anime Bleach Akan Kembali?
Nah, itu beberapa game survival yang patut untuk kamu coba mainkan. Game survival memang memberikan keseruan karena akan menuntut kamu untuk bertahan yang pastinya ketika bermain akan membuat kamu deg-degan sepanjang permainan. Ditambah lagi jika bermain bersama teman, pasti akan menambah keseruan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru