Feature

[SPECIAL] 5 Anime yang Paling Dinanti Season Selanjutnya - Part 2

Halaman 1

Log Horizon
Log Horizon berkisah tentang tiga orang sahabat yang berjumpa di dalam game Elder Tale, game virtual MMORPG yang tidak berbahaya sama sekali. Maksudnya aman adalah kematian di dalam game bukanlah kematian di dunia nyata. Anime yang bertemakan video game virtual Log Horizon ini juga sukses menjadi pesaing Sword art Online dikala itu.

Tahun lalu pengarang seri light novel Log Horizon, Mamare Touno dinyatakan bersalah atas kasus penggelapan pajak, dan dipenjara selama 10 bulan sejak bulan Desember 2016. Meski sekarang sudah bebas, apakah anime Log Horizon season ketiga akan segera dirilis dalam waktu dekat?

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Btooom!
Btooom! menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ryouta Sakamoto yang sudah lama menganggur yang merupakan player top jepang disalah satu video game. Namun kehidupannya berubah setelah tiba-tiba saja ia telah terdampar disuatu pulau terpencil. Ia tidak tau dimana dia berada dan ia melihat ada kristal hijau yang menempel ditangannya.

Anime yang memperlihatkan genre action survival yang dikemas menarik ini sangat laris manis dipasaran sejak ditayangkan pada tahun 2012 lalu. Sayangnya, hingga saat ini season kedua tak kunjung diumumkan. Masato Hayashi selaku produser dari game mobile "Btooom!" mengaku kalau game-nya nanti masuk ke dalam jajaran top 5 game di Jepang, Season kedua anime Btooom! akan dibuat.

Nanatsu no Taizai
Nanatsu no Taizai adalah sekelompok ksatria yang ingin menghancurkan kerajaan Britannia. Akan tetapi rumor mengatakan bahwa kelompok tersebut sudah dibantai oleh Holy Knight. 10 tahun kemudian Holy Knight ingin mengkudeta dan membunuh sang raja dari sebuah kerajaan. Nah, sang putri Elizabeth berpetualang untuk mencari Nanatsu no Taizai dan menyelematkan kerajaannya.

Beberapa waktu lalu, anime Nanatsu no Taizai telah menayangkan 4 episode filler. Kabar baiknya, pada akhir episode filler tersebut terdapat sebuah pengumuman sekaligus mengkonfirmasi bahwa seri anime Nanatsu no Taizai masih akan terus berlanjut meskipun hingga saat ini tanggal tayangnya belum diumumkan.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru