Feature

[SPECIAL] 5 Anime yang Paling Dinanti Season Selanjutnya - Part 2

Halaman 2

Tokyo Ravens
Tokyo Ravens menceritakan mengenai sihir Omyouji modern. Karakter utama dari anime ini adalah Tsuchimikado Harutora, ia berasal dari keluarga keturunan cabang Omyouji terkenal yang bisa melihat penampakan Supranatural. Pada anime ini kamu akan diperlihatkan bagaimana serunya pertarungan supranatural yang dikemas menarik di era modern.

Memiliki ending yang menggantung pada season pertamanya, tentunya membuat para penonton sangat penasaran sekaligus kecewa mengingat season kedua anime ini tak kunjung diumumkan hingga saat ini.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Prison School
Prison School menceritakan tentang 5 siswa laki-laki yang mendaftar di sekolah yang isinya semua anak perempuan. Karena suatu kejadian, OSIS kemudian menempatkan 5 siswa laki-laki di tempat yang dikenal sebagai penjara atas tuduhan bahwa mereka mengintip pada gadis-gadis di kamar mandi. 5 siswa laki-laki berjuang untuk melarikan diri dari penjara.

Hingga saat ini, season kedua anime Prison School belum juga diumumkan. Tsutomu Mizushima selaku sutradara anime tersebut mengungkapkan bahwa ia belum tahu bagaimana nasib season kedua anime tersebut. Pada tahun 2015 ia mengungkapkan bahwa jadwal ia sudah penuh mengerjakan anime lain untuk beberapa tahun yang akan datang.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru