Feature

[SPESIAL] 7 Berita Paling Heboh di E3 2017 versi Kru Kotga

oleh: Master-Fakry

1. Dragon Ball FighterZ


Pasca sukses dengan seri Dragon Ball Xenoverse, nampaknya E3 2017 adalah waktu yang tepat bagi Bandai Namco untuk memperkenalkan game fighting Dragon Ball terbaru dengan model klasik 2D. Game tersebut diberi judul Dragon Ball FighterZ dan rencananya akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC.


Game fighting yang dikembangkan atas kerja sama dengan Arc System Works ini tampil dalam grafis bergaya anime berkualitas tinggi dengan gameplay yang mudah untuk dipelajari oleh gamer di seluruh dunia. Dalam pertarungannya nanti, aksi pertarungan akan tampil dengan spektakuler dari para petarung yang super kuat dari seri Dragon Ball.

Baca ini juga :

» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?
Trailer-nya di bawah ini.


Dragon Ball FighterZ mendukung pertarungan 3 lawan 3, dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 untuk memaksimalkan kualitas grafis yang ditampilkan dalam permainannya, tampil dengan 60 FPS dan resolusi 1080p (resolusi yang lebih besar untuk PS4 Pro dan Xbox One X), pertarungan yang menyuguhkan beragam combo spektakuler, stage yang dapat dihancurkan, dan pemandangan yang bakal sangat familier bagi penggemar seri anime Dragon Ball.

Untuk saat ini, karakter yang dipastikan hadir pada game yang rencananya diluncurkan pada awal tahun 2018 ini, yaitu Goku, Vegeta, Gohan, Cell, Frieza dan Majin Buu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru