Feature

[SPESIAL] 7 Berita Paling Heboh di E3 2017 versi Kru Kotga

oleh: Master-Fakry

2. Monster Hunter: World


Ini merupakan salah satu berita E3 2017 yang menurut Kru Kotga sangat spektakuler. Dalam konferensi pers Sony yang digelar di E3 2017, Capcom mengumumkan bahwa judul game terbaru Monster Hunter, yakni Monster Hunter: World akan rilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, bahkan PC.

Baca ini juga :

» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?
Trailer-nya di bawah ini.


Sebelumnya, judul-judul terbaru Monster Hunter hanya diluncurkan secara eksklusif di handheld console Nintendo, namun kali ini, merupakan berita yang sangat bagus karena gamer bisa kembali memainkan game Monster Hunter pada konsol selain Nintendo. Dengan kehadiran Monster Hunter: World di konsol generasi terbaru, maka grafis yang ditampilkan nantinya tentu saja akan jauh lebih detail dibandingkan di handhend console.


Seperti seri Monster Hunter sebelumnya, Hunter dapat mengumpulkan berbagai item dari monster yang berhasil dikalahkan dalam perburuan di Monster Hunter: World. Buat berbagai senjata paling mematikan dan equipment terkuat menggunakan berbagai item yang didapatkan tersebut. Medan dari setiap lingkungan yang menjadi tempat berburu juga sangat strategis, Hunter dapat memanfaatkannya untuk melancarkan strategi untuk menjatuhkan monster buruan.

Rencananya, Monster Hunter: World ini akan diluncurkan pada awal tahun 2018.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru