Feature

[SPESIAL] 7 Berita Paling Heboh di E3 2017 versi Kru Kotga

oleh: Master-Fakry

6. Anthem


Electronic Arts telah melakukan pengumuman menjelang perhelatan E3 2017 dimulai, dalam acara tersebut EA mengumumkan informasi terbaru mengenai beberapa game miliknya, termasuk intellectual property (IP) baru miliknya yang dikembangkan oleh BioWare berjudul Anthem untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Anthem sendiri merupakan game yang dikembangkan menggunakan Frostbite Engine. Pemain dapat berkelompok empat pemain lainnya untuk menjelajahi sebuah dunia yang penuh misteri dan membawa keempat pemain tersebut untuk merasakan tantangan bersama-sama.

Baca ini juga :

» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!
» Elden Ring Penuh Misteri, Tapi 7 Senjata Paling Absurd Ini Akan Bikin Kamu Geleng-Geleng!
» Apakah Kamu Completionist? Apakah Kamu Punya 7 Tropi Platinum Tersulit Untuk Didapatkan?
Trailer-nya di bawah ini.


Dalam game ini, setiap pemain akan menjadi seorang Freelancer yang dapat menggunakan kostum exosuit bernama Javelin yang memiliki kekuatan super. Javelin juga dilengkapi dengan persenjataan dan kemampuan unik, pemain juga dapat mengkostumisasi Javelin dengan item yang didapatkan dan menggunakannya ketika sedang berpetualang.

Dalam Anthem, gamer akan dapat melakukan eksplorasi pada sebuah wilayah yang dibuat sedemikian rupa yang mana tidak hanya menikmati wilayah yang indah, pemain juga akan berhadapan dengan beragam bahaya, dan kekuatan dapat tumbuh dalam setiap langkah.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru