Feature

[Diary Kru KotGa] 6 Karakter Anime "Trap" yang Tetap Disukai Para Penonton

Sangat menyebalkan memang, ketika kita menonton suatu anime dan melihat karakter yang begitu baik sekaligus "cantik" seperti malaikat tetapi........ "trap". Istilah trap dalam anime adalah dimana karakter pria tetapi berpenampilan seperti wanita. Biasanya tidak hanya penampilannya saja, tetapi sifatnya pun seperti wanita. Tidak bisa dipungkiri juga kalau beberapa penggemar anime tetap menyukainya.

Menyukai ini dalam artian "pura-pura lupa" kalau sesungguhnya karakter tersebut adalah trap, entah itu karena sifatnya yang baik, atau karena benar-benar cantik. Lantas, siapa sih mereka yang mampu mengambil hati para penonton kaum adam? Kru KotGa sudah menyimpulkannya menjadi 6 karakter "trap" yang bikin para penonton pura-pura lupa kalau mereka itu COWOK alias PRIA alias LELAKI. Siapa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
1. Hime Arikawa (Himegoto)
Hime Arikawa adalah karakter protagonis dari anime Himegoto. Sebuah anime dengan jalan cerita yang sedikit nyeleneh. Hime Arikawa sebenarnya adalah pria tulen yang menanggung hutang orang tuanya. Para depkolektor memaksa Hime untuk menggunakan pakaian serta berdandan ala wanita hingga utang orang tuanya lunas. Dengan sifat baiknya yang rela melunasi utang orang tuanya yang berfoya-foya, para penonton tetap menyukai karakter trap yang satu ini.

2. Hideyoshi Kinoshita (Baka & Test)
Ya! Hideyoshi adalah karakter yang paling membingungkan. Pada anime-nya pun terdapat sebuah kamar mandi khusus untuk dirinya. Bahkan, situs wiki menamakan gender dia "Hideyoshi". Kehebatan dia terlihat pada anime-nya yang bahkan para wanita pada iri karena para pria lebih tertarik dengan Hideyoshi.

3. Ruka Urushibara (Steins; Gate)
Karakter wanita(?) yang terkenal dengan pakaian pengurus kuil (Miko) ini memang super duper imut dan terlihat sangat cantik. Ketika pertama kali melihatnya, dijamin deh kamu tidak akan pernah berfikir kalau dia ini pria. Bukan hanya cantik, pada anime-nya ia juga memiliki hati yang sangat baik. Tatkala seperti malaikat, para penonton "berpura-pura lupa" kalau ia adalah pria dan tetap menyukainya layaknya seorang wanita.

4. Saika Totsuka (Oregairu)
Karakter berambut pendek yang imut, cantik, dan juga baik hati ini selalu terlihat enak dipandang dengan sifatnya yang ceria. Kru KotGa pribadi ketika melihat dia pertama kali benar-benar tidak sadar kalau dia itu pria. Dengan sifatnya yang seperti itu, tentu saja membuat para pria dikelasnya tertarik padanya.

5. Astolfo (Fate/Apocrypha)
Astolfo adalah salah satu servant berkelas Rider yang ikut ambil bagian dalam Great Holy Grail War pada seri Fate/Apocrypha. Dengan penampilannya yang cantik nan imut dengan sifatnya yang optimis dalam menjalankan apapun, banyak para fans fate series menyukainya. Apakah kamu salah satu yang menyukai karakter ini?

6. Felix Argyle (Re: Zero)
Sejak Re: Zero diadaptasi menjadi anime, nama Felix Argyle melejit dengan berbagai pertanyaan oleh para fans, sebenarnya dia benar-benar seorang pria atau wanita? Sudah dikonfirmasi kalau dia pria, tetap saja para fans tidak bisa menerimanya. Cantik serta memiliki sifat pengertian, mudah bergaul, imut, (bisa nge-heal?). Felix memiliki kriteria yang sempurna untuk dianggap sebagai waifu. Tetapi sayang sekali, dia itu seorang PRIA yang berbatang.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Nah, itulah 6 karakter "trap" yang sesungguhnya adalah pria tetapi banyak para fans tetap meyakinkan dirinya kalau mereka itu bukan pria, tetapi wanita yang layak dijadikan waifu. Apakah kamu atau temanmu beranggapan demikian? Jika kamu memiliki versi sendiri, kamu bisa menulisnya dikolom komentar dibawah ini.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru