Feature

[SPECIAL] Kenali Lebih Dekat 8 Tim yang Melaju dalam Turnamen ML South Asia Cup Indonesia

oleh: Cralizer77

Sebentar lagi perhelatan turnamen Mobile Legends South Asia Cup akan segera diselenggarakan di Indonesia, tentunya perhelatan ini dinanti-nanti oleh para penggemar game Mobile Legends: Bang Bang diseluruh nusantara. Bertempat di GF Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, perhelatan MSC 2017 atau Final Piala Mobile Legends Asia Tenggara 2017: Indonesia menjadi ajang penentuan untuk tim delapan besar yang berhasil masuk dalam memperebutkan total hadiah sebesar USD 5.000 dan untuk posisi juara 1 akan mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia pada ajang MSC Five Nations Initational Finals nantinya.

Acara tentunya tidak hanya memperlihatkan keseruan kedelapan tim saling berunjuk gigi, tetapi juga terdapat beberapa acara menarik lainnya seperti event cosplay contest, gathering community, lucky draw dan banyak lainnya. Acara MSC 2017 Indonesia ini akan memakan waktu selama dua hari, dimulai dari tanggal 22 hingga 23 Juli 2017 dan dimulai pada pukuk 10.00 WIB sampai selesai.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Komponen Rakit PC Murah Tanpa VGA Versi AMD VS Intel
» [SPECIAL] Thane vs Tigreal, Tukang Dorong Mana yang Lebih GG?
» [SPECIAL] Layla vs Moren, Modal Senjata Modern Siapa yang Paling Kuat?
» [SPECIAL] Cresht vs Minotaur, Tukang Ngamuk Front Laner Mana yang Terbaik
» [SPECIAL] Dua Hero Special dari Indonesia, Skill-nya Lebih GG yang Mana?

Lantas apa saja tim yang bertanding pada ajang MSC 2017 kali ini? Nah, kali ini KotakGame akan mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat delapan tim yang berhasil masuk dalam turnamen tersebut dalam merebut hadiah dan tiket berlaga diajang yang lebih tinggi lagi.

Apa saja? Yuk! Simak sama-sama.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru