Feature

[SPECIAL] 5 Game Mobile yang Paling Sering Bikin Gamer Khilaf

Halaman 2

3. Love Live! School Idol Festival
Love Live! School Idol Festival adalah game bergenre rhythmn dirilis oleh KLab. Game yang diperuntukkan bagi perangkan berbasis android dan iOS. LoveLive! School Idol Festival memiliki sistem permainan yang tidak jauh berbeda dengan game rhythm di smartphone. Akan tetapi dengan banyaknya wibu yang suka ngidol dan basis fanbase Love Live yang begitu besar dengan menawarkan karakter dari anggota Aquors siapa yang tidak tertarik untuk mendapatkannya?

4. KanColle
KanColle awalnya adalah browser (sekarang sudah tersedia untuk perangkat Android) card battle game yang bercerita tentang pertempuran antar kapal perang di tengah samudra yang sangat seru di Jepang. Bagi Kotaker penggemar karakter-karakter moe, KanColle adalah game yang pastinya sudah tidak asing lagi. Meski tidak se-sadis game yang sudah kru KotGa sebutkan sebelumnya, banyak juga gamer yang sudah rela menghamburkan uang untuk mendapatkan waifu (kapal) impian.

5. Project Tokyo Dolls
Tidak seperti game yang sudah kru KotGa sebelumnya yang sudah terkenal, Project Tokyo Dolls bisa dibilang masih baru tetapi memiliki potensi yang "kuat" untuk menjadi game mobile yang akan membuat banyak gamer untuk "khilaf". Project Tokyo Dolls baru saja dirilis pada akhir Juni lalu oleh Square Enix. Pada awal perilisannya, game ini sudah banyak dimainkan oleh para gamer yang ingin memainkan game "ngidol" akan tetapi tetap merasakan serunya elemen RPG didalamnya. Tertarik?

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Pengalaman dalam nge-gacha benar-benar bikin jantung jadi dag-dig-dug. Bisa dibilang mirip seperti judi. Kalau berhasil mendapat karakter atau item yang diinginkan bikin ketagihan, tetapi kalau gagal bikin penasaran. Itulah yang membuat pemain tidak ada hentinya untuk terus nge-gacha. Bagi Kru Kotga, hanya dua cara untuk berhenti main gacha, yaitu berhenti memainkan gamenya atau bangkrut alias sudah nggak punya uang dengan sendirinya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru