Feature

[SPECIAL] 10 Collector's Edition Video Game Terbaik dan Super Fantastis

1. Saints Row IV The Super Wad Wad Edition

1. Saints Row IV The Super Wad Wad Edition AKA The Million Dollar Package

Sudah dibaca judulnya? Ya kita pasti sudah bisa menebak kalau ini adalah edisi yang jauh lebih gila lagi, bahkan memiliki harga hingga Rp 10.000.000.000 lebih. Edisi ini juga hanya tersedia untuk satu orang saja, yang mungkin cukup gila dan berminat untuk membelinya. Lalu apa saja konten yang ditawarkannya?

Edisi ini sendiri menawarkan copy game Saints Row IV : Commander in Chief Edition, latihan penyelamatan sandera di sebuah rumah sakit, replika besar dari Dub Step Gun, operasi plastik wajah, tujuh malam di Royal Suite Dubai, Penerbangan kelas satu ke Washington DC dan Dubai, satu sampai dua minggu penginapan di hotel Jefferson Washington DC, Lamborghini Gallardo, satu tahun supercar membership, satu new Toyota plus dan satu tahun asuransi, pelatihan mata-mata, penerbangan ke luar angkasa, lemari capsule, dan Personal Shopper. Konten yang luar biasa dan tentunya sangat mahal. Dengan ini, The Super Wad Wad Edition AKA The Million Dollar Package pantas untuk menyandang title Collectors Edition yang paling gila, tapi juga menawarkan konten yang terbaik (untuk orang-orang yang sangat kaya tentunya).

Baca ini juga :

» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022
» Main Game Kayak Dark Souls di Ponsel? 7 Game Souls-Like Mobile yang Wajib Dimainkan!
» Elden Ring Mendekat, Ketahui 7 Perbedaan Mendasar Antara Elden Ring Dan Dark Souls Biar Gak Game Ove
» Hidup Butuh Tantangan? Ini Dia 7 Superboss Super Susah Untuk Memeriahkan Hidupmu!
» Tips Jago Main Might & Magic: Era of Chaos, Libas Semua Musuh Tanpa Pandang Bulu
Nah, itu dia list dari 10 Collectors Edition video game terbaik versi Kru KotGa. Menurut pendapat Kotakers, mana nih Collectors Edition yang terbaik dan tergila lainnya?
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru