Feature

[SPECIAL] 5 Tipe Pemain PlayerUnknwon's Battlegrounds, Kamu yang Mana?

Halaman 1

1. Si Penakut
Sepertinya tipe pemain yang satu ini cukup banyak apalagi jika seorang newbie yang baru mencoba memainkan PUBG. Selalu saja mengumpat dirumah-rumah dan menunggu musuh datang langsung menyerang dari belakang. Jika lingkaran semakin mengecil, si penakut biasanya naik kendaraan atau merayap-rayap karena takut kelihatan.

2. Si Rambo
Tipe pemain rambo ini benar-benar sangat berlawanan dengan si penakut. Biasanya pemain seperti suka bergerak cepat dan memusingkan posisi musuh ada dimana. Ketemu, hajar! Akan tetapi tipe pemain seperti sulit sekali menang, karena untuk menjadi yang nomor satu, berani aja tidak cukup.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Diskon Besar dan Layak Main! 7 Game Terbaik yang Wajib Dibeli di Steam Winter Sale 2021
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
3. Si Pintar
Biasanya, si pintar ini yang selalu memenangkan sebuah pertandingan. Bagaimana tidak, pemain bertipe pintar ini selalu bertindak tenang dan tidak gegabah. Biasanya pemain ini sudah hapal betul letak spot terbaik, posisi mobile, serta kepintaran dalam mengatur strategi. Tentu saja ini memudahkan pemain bertipe pintar ini untuk memenangkan pertarungan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru