Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game Android Minggu Ini



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Mobile Legends: Bang Bang



Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? Pastinya kotakers sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA. Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat Android dan iOS. Popularitas Mobile Legends wilayah Asia Tenggara sangatlah tinggi, khususnya di Indonesia.

Hingga saat ini Mobile Legends digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan interlokal. Dengan fanspage yang mencapai 7 juta orang, tentunya Mobile Legend menjadi game MOBA yang patut diperhatikan.

Get it on Google Play

2. Seal:New World



Kangen main Seal Online dan ingin bernostalgia? Memainkan Seal:New World adalah pilihan yang tepat. Bagaimana tidak, Seal:New World benar-benar menyuguhkan kesan yang sama seperti versi pendahulunya di PC, yaitu Classic 3D MMORPG. Mulai dari fitur hingga mekanisme gameplay-nya sendiri.

Untuk saat ini, ada tiga job yang bisa dipilih, yaitu Knights, Priests dan Jesters. Seal:New World ini juga menyuguhkan konsep open-world. Ada banyak kostum yang bisa dipilih, selain itu fitur PvP, Guild Battle, hingga Married juga disediakan pada game ini. Tunggu apalagi? Coba aja langsung keseruannya.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
3. Shadowblood



Setelah cukup sukses dengan masa Closed Beta beberapa waktu lalu, akhirnya Lytomobi telah resmi merilis Shadowblood dan telah membagikan hadiah kepada para pemain yang melakukan pra-registrasi.

Shadowblood ini bercerita tentang seekor naga bernama Arcand, penjaga kedamaian benua Narr yang berubah jadi jahat setelah dikutuk oleh Dewa Kegelapan, Belzav. Dan untuk mengalahkan Arcand, semua pahlawan dari penjuru Narr harus bergabung untuk menyatukan kekuatan.

Untuk bertualang di Shadowblood, kamu bisa memilih salah satu dari empat kelas yang tersedia Shadowblood, yaitu Assassin, Ranger, Berseker, dan Magician. Pilih salah satu yang paling cocok dnegan gaya bermain kamu, apakah suka menyerang dari jarak dekat, jarak jauh menggunakan senjata, atau jarak jauh dengan kekuatan sihir.
Get it on Google Play

4. Tales of Thorn (Closed Beta)



Tales of Thorn akhirnya memasuki tahap closed beta sebelumnya perilisannya nanti secara global pada tanggal 28 Oktober mendatang. Game yang bergenre Action RPG kaya akan fitur yang menuntut untuk para pemain senantiasi aktif dalam melakukan grinding layaknya game RPG pada umumnya, seperti mencari equip dan menempanya.

Tales of Thorn memiliki grafis 3D yang sedap dipandang dengan berbagai macam efek khas game mobile kekinian. Berbagai macam fitur PvE seperti Campaign. Fitur PvP seperti Arena dan Legion Wara juga disematkan. Para pemain bisa membangun karakternya menjadi tank, carry, ataupun support. Nggak sabar pengen main? Cobain aja closed beta-nya.
Get it on Google Play

5. Hunters League



Hunters League adalah game free-to-play yang bergenre fantasy RPG untuk perangkat Android yang dikembangkan oleh O'ol Blue Inc. Para pemain akan menjadi seorang Hunters aka Pemburu dan membentuk tim yang terkuat di dunia ini dalam pemburuan monster.

Setiap tim memiliki anggota yang memiliki peran yang berbeda. Peran setiap anggota bisa ditentukan dengan senjata yang digunakan. Sang developer menyediakan 27 jenis senjata yang bisa di upgrade seiring waktu. Tidak hanya melawan monster, untuk menentukan tim yang terkuat, para pemain juga bisa bertarung dengan tim lainnya secara real-time di Arena.
Get it on Google Play

6. Durango: Wild Lands (Closed Beta)



telah memulai closed beta diberbagai negara, termasuk Indonesia sampai 31 Oktober mendatang. Rencananya, versi global Durango: Wild Lands akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2017.

Durango: Wild Lands akan menuntut para pemain untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Layaknya game survival "khas" ARK: Survival Evolved, game ini juga menghadirkan mekanisme gameplay seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas.

Berbagai macam makhluk hidup bisa kamu temui pada game MMO survival ini. Mulai dari yang kalem sampai dengan yang galak seperti T-Rex. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan T-Rex dan berbagai hasil buruan. Tentu saja tidak akan semudah yang kamu bayangkan.
Get it on Google Play

7. Last Day on Earth: Survival



Dari namnya aja, pasti kamu sudah tahu dong akan seperti apa game ini. Ya, Last Day on Earth: Survival memiliki mekanisme gameplay survival layaknya Ark maupun Durango. Hanya saja, disini tidak ada dinosaurus, melainkan sebuah zombie yang siap menyerangmu kapan saja.

Para pemain dituntut untuk bisa bertahan hidup dari serangan zombie. Tentu saja strategi jitu sangat dibutuhkan. Mulai dari membangun markas, membuat senjata, kendaraan, mencari makan dan minum yang semua bahannya bisa dicari di map sekitar. Pastinya ketika main game ini para gamer akan dibuat tegang terus menerus.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru