Mini Feature

[SPECIAL] Jadwal Rilis Game Oktober 2017

oleh: Keyboard22


Sekarang sudah memasuki bulan September, sepertinya banyak sekali game ber-title AAA. Bulan Oktober memang selalu menjadi bulanna para gamer. Bagaimana tidak, akan ada banyak sekali pilihan game baru yang tentunya menawarkan berbagai keunggulan. Mulai dari jalan cerita, gameplay, hingga grafis yang fantastis.

Nah, dari banyaknya game yang bermunculan kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan Oktober yang wajib kalian coba. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] 7 Ultimate Jutsu Terkeren Di Ultimate Ninja Storm Series Versi KotakGame!
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game JRPG Terbaru Untuk PC Spesifikasi Rendah
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Minggu Ini
» [SPECIAL] 10 MMORPG Kekinian dan Terbaik Untuk Para Gamer PC
Forza Motorsport 7



  • Xbox One, PC - 3 Oktober

Forza Motorsport 7 akan menghadirkan pengalaman simulasi mobil yang lebih mendalam dibandingkan seri sebelumnya. Player akan dapat merasakan kualitas grafis yang telah ditingkatkan. Tapi sebelum itu, pastikan terlebih dahulu, PC kamu sanggup atau tidak memainkan game ini.

Selain itu, Forza Motorsport 7 akan hadir dengan 700 mobil yang bisa kamu mainkan. Sudah tidak sabar untuk memainkannya? Forza Motorsport 7 akan dirilis pada 29 September untuk Xbox One dan juga PC. Kabarnya Forza Motorsport 7 membutuh storage sekitar 100GB lho. Siap-siap sediakan storage ya.

Middle-earth: Shadow of War



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 5 Oktober

Middle-earth: Shadow of War ini memungkinkan pemain dapat merasakan petualangan baru dengan memegang kekuatan Ring of Power untuk menghadapi musuh yang mematikan, termasuk Sauron dan Nazgul dalam pertempuran yang khas pada Midle-earth. Game Middle-earth: Shadow of War ini dikembangkan oleh Monolith Production dan akan kembali menghadirkan sosok Talion dan pendamping setianya yakni Celebrimbor.

The Evil Within 2



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 13 Oktober

Sekuel The Evil Within 2 ini akan kembali menghadirkan ide pemikiran dari Shinji Mikami dan talenta berbakar dari studio Tango Gameworks, dimana dalam game tersebut akan membawa franchise The Evil Within pada level baru dengan pengabungan yang unik antara ketakutan psikologis dan elemen survival horror yang sebenarnya.

Dalam The Evil Within 2, kalian akan kembali melihat sosok karakter protagonis Sebastian Castellanos yang telah kehilangan segalanya, termasuk anak perempuannya yang bernama Lily, dirinya dipaksa untuk bekerjasama dengan Mobius yakni organisasi bayangan yang menyebabkan kehidupan Sebastian hancur.

Gran Turismo Sport



  • PlayStation 4 - 17 Oktober

Salah satu game simulasi mobil yang menjadi paling ditunggu oleh para pengguna konsol PlayStation 4 adalah Gran Turismo Sport. Gran Turismo Sport ini nantinya akan memiliki 85% offline mode dan 15% online mode, tidak hanya itu, menjawab permintaan para penggemarnya fitur microtransaction juga dihilangkan dalam game ini.

Dalam game Gran Turismo Sport akan terdapat beberapa fitur baru seperti, Arcade Mode, Campaign Mode, Brand Central Sport Mode, Livery Editor, Spaces, dan tentunya fitur social. Gamer akan dapat merasakan 117 event dalam offline mode, dengan terdapat 137 jenis mobil, 19 lokasi, dan 27 layouts lintasan berbeda, termasuk lintasan Tokyo Express Way yang berdasarkan dari jalan raya di Jepang.

Assassin’s Creed: Origins



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 27 Oktober

Assassin's Creed Origins akan membawa ke dalam peradaban mesir kuno yang penuh dengan misteri dan keajaiban dengan latar belakang ribuan tahun sebelum dimulainya seri Assassin's Creed. Digambarkan sebagai awal baru untuk serial Assassin's Creed, Assassin's Creed Origins berlatar belakang di Mesir kuno. Berperan sebagai Bayek, kamu dituntut untuk mencari awal mula kisah Assassin's Brotherhood di kota Mesir kuno.

Dengan dunia open-world yang begitu luas ini, kamu akan melihat banyak bangunan serta elemen lingkungan yang menjadi "khas" dari peradaban Mesir kuno. Satu hal yang harus kamu ketahui, seri Assassin's Creed Origins memiliki mekanisme gameplay open-world RPG yang mana pada seri sebelumnya lebih menitik beratkan pada elemen open-world adventure.

Wolfenstein II: The New Colossus



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 27 Oktober

Wolfenstein adalah franchise game first-person shooter yang mengisahkan dominasi Nazi. Partai yang akhirnya menjadi kekuatan terkuat dari Jerman ini berhasil menciptakan banyak senjata mematikan dan sangat maju dibanding negara lain, termasuk Amerika Serikat, sehingga penguasaan dunia dapat dilakukan seperti membalikkan telapak tangan.

Pada game Wolfenstein II: The New Colossus ini, kamu akan berperan sebagai Blazkowicz dan akan kembali bertarung dengan pemimpin Nazi baru, yang naik tahta setelah pemimpin sebelumnya Deathshead berhasil dikalahkan. Kemenangan tersebut ternyata bersifat sementara, dan pemimpin baru kali ini akan lebih kejam dan lebih kuat.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» [SPECIAL] 7 Ultimate Jutsu Terkeren Di Ultimate Ninja Storm Series Versi KotakGame!
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game JRPG Terbaru Untuk PC Spesifikasi Rendah
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Minggu Ini
» [SPECIAL] 10 MMORPG Kekinian dan Terbaik Untuk Para Gamer PC
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Oktober, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Dragon's Dogma: Dark Arisen - PlayStation 4, Xbox One - 3 Oktober
  • Mario & Luigi: Superstar Saga + Bowser's Minions - 3DS - 6 Oktober
  • Elex - PlayStation 4, Xbox One, PC - 17 Oktober
  • South Park: The Fractured But Whole - PlayStation 4, Xbox One, PC - 17 Oktober
  • WWE 2K18 - PlayStation 4, Xbox One - 17 Oktober
  • Age of Empires: Definitive Edition - PC - 19 Oktober
  • Fire Emblem Warriors - Switch - 20 Oktober
  • Destiny 2 - PC - 24 Oktober
  • Nights of Azure 2: Bride of the New Moon - PlayStation 4, Switch, PC - 24 Oktober
  • Super Mario Odyssey- Switch - 27 Oktober

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

[Tips Mobile Legends] Hal...

Seperti yang kalian ketahui, Lesley adalah hero dengan tipe Marks...

[Diary Kru KotGa] Pengala...

Untuk itu, pada artikel ini kru KotGa akan membagi pengalaman kru...

[Diary Kru KotGa] Impresi...

Sebelum dirilis pada bulan Januari 2018 mendatang, Capcom memberi...

Most Popular Feature