Feature

[Diary Kru KotGa] Mana yang Lebih Jago Main MOBA, Ojek Online atau Ojek Pangkalan?!

Pada saat awal ojek online masuk ke industri transportasi di Indonesia, perseturuan antara ojek online dan ojek pangkalan seringkali terjadi. Hal tersebut menjadi permasalahan yang cukup pelik dan sempat menghebohkan Indonesia. Hingga saat ini, mediasi telah dilakukan dan permasalahan pun mulai mereda, tetapi tidak cukup untuk menghalau berbagai permasalahan yang ada seperti yang terjadi di sekitaran kantor Kru KotGa pada video di bawah ini.
Bagaimana Kotakers perseteruan yang terjadi di dalam video antara Ojek Online dengan Ojek Pangkalan ternyata bukan ribut-ribut yang heboh kok, melainkan adu skill yang sehat melalui game Mobile Legends.

Berawal dari kericuhan yang terjadi di markas Ojek Online, salah seorang Ojek Pangkalan yang melihat penasaran dan ingin mengetahui apa yang terjadi sebenarnya di sana. Ternyata, bukan ricuh-ricuh karena ada permasalahan yang berarti, tetapi para Ojek Online sedang ricuh karena terlalu serius bermain Mobile Legends disela-sela istirahat mereka saat sedang tidak ada orderan.

Mengetahui kelima Ojek Online sedang seru main Mobile Legends, salah seorang Ojek Pangkalan pun menegur mereka dan mengajaknya untuk main bareng. Hal tersebut bisa dibilang sebagai adu gengsi, lebih hebat mana sih antara Ojek Online dengan Ojek Pangkalan saat bermain Mobile Legends? Merasa tertantang, tentu saja Ojek Online menerima tantangan itu dan Ojek Pangkalan memanggil rekan-rekannya untuk bermain Custom Mode 5 vs 5 di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Seperti yang terjadi di dalam video, babak pertama dimenangkan oleh Ojek Online. Kemudian karena Ojek Pangkalan tidak mau kalah, maka babak kedua pun mereka mendesak Ojek Online dan berhasil memenangkan pertandingan. Dikarenakan seri, maka keduanya tidak mau kalah dong? Babak ketiga dilanjutkan untuk menentukan siapa yang terbaik diantara Ojek Online dengan Ojek Pangkalan dalam pertandingan 5 vs 5 di Mobile Legends.

Ditengah-tengah pertandingan, ternyata salah seorang Ojek Online mendapatkan orderan dari aplikasinya. Main game me.369mang menyenangkan dan bisa menghilangkan stress. Namun disamping itu ada tanggung jawab juga yang harus dilaksanakan oleh para gamer itu sendiri dan tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Oleh karena itu babak ketiga dibatalkan dan antara Ojek Online dengan Ojek Pangkalan tidak ada yang kalah ataupun menang, melainkan seri.

Namun, dari salah seorang Ojek Online yang terpaksa menghentikan pertandingan itu, rekan-rekannya yang lain pun jadi ingat kembali kewajiban mereka, termasuk juga para Ojek Pangkalan.

Jadi intinya, seasyik apapun saat bermain game, para gamer tidak boleh melupakan kewajiban seperti beribadah, bekerja, ataupun belajar.

Kisah yang cukup inspiratif bukan? Sampai jumpa di Diary Kru KotGa lainnya!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru