Feature

[SPECIAL] Hero Spesial Mobile Legends dari Berbagai Negara

oleh: Salinolino
Banyak faktor mengapa orang suka bermain game, baik anak-anak ataupun orang dewasa. Salah satunya karena game tersebut mempunyai sebuah hal yang sangat menarik untuk dimainkan. Tentunya hal yang sangat menarik berada didesain karakter sebuah game, yang merupakan salah satu faktor terbesar orang-orang untuk memainkan game tersebut.

Seperti Mobile Legends, yang menciptakan karakter hero tidak hanya dari karakter fiktif saja, tetapi juga dari pahlawan ataupun lagenda dari negara tertentu. Dan berikut adalah hero Mobile Legends yang berasal dari bebagai negara.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Yi Sun Shin

Yi Sun Shin adalah nama dari seorang tokoh militer dan pahlawan nasional Korea. Ia adalah tokoh yang berjasa dalam menumpas serbuan pasukan Jepang yang menginvasi dalam Perang Tujuh Tahun pada masa Dinasti Joseon. Salah satu kontribusinya yang terbesar dalam bidang militer Korea adalah penggunaan kapal perang berlapis besi pertama di dunia yang berbentuk kura-kura yang dinamakan Gobukseon.

Dan di Mobile Legends sendiri, karakter Yi Sun Shin digambarkan serupa dengan kisah nyatanya yang dipersenjatai dengan pedang dan panah, dan yang lebih miripnya lagi ia juga mengendarai Gobukseon juga.

Gatotkaca

Gatotkaca adalah seorang tokoh dalam wiracarita Mahabharata, putra Bimasena (Bima) atau Wrekodara dari keluarga Pandawa. Ibunya bernama Hidimbi (Arimbi), berasal dari bangsa rakshasa. Gatotkaca dikisahkan memiliki kekuatan luar biasa yaitu bisa terbang tanpa sayap. Dalam perang besar di Kurukshetra, ia menewaskan banyak sekutu Korawa.

Karena memiliki kemampuan unik dan kekuatan luar biasa, akhirnya Gatotkaca masuk menjadi salah satu hero Tank di Mobile Legends.

Fitur Index :

  1. Selanjutnya
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru