Feature

[SPECIAL] 10 Film Anime Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Halaman 1

10. Summer Wars

Mengusung tema dunia sci-fi yang lebih realistis, sutradara Mamoru Hosoda berhasil membawakan jalan cerita yang unik di film ini. Konflik dimana karakter utama bernama Kenji harus berhadapan dengan gerombolan A.I. yang ada dalam dunia virtual untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran akibat kekuasaan infrastruktur digital, adalah gambaran jalan cerita yang ada dalam Summer Wars. Kualitas visual yang ditawarkannya juga cocok dengan tema era teknologi saat ini. Ditambah dengan pergerakan animasi yang mulus dan penuh energi.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

9. Akira

Pada masa dimana anime masih menjadi sesuatu yang cukup asing di luar wilayah Jepang, Akira muncul sebagai film anime yang berhasil membuktikan kualitas yang bersinar. Mengusung tema dari kehidupan geng bermotor, Akira berhasil mempresentasikan tema ini layaknya dunia nyata. Beberapa faktor seperti latar tempat, karakter, konflik, dan drama yang ada dalam film ini pastinya akan membuat kamu langsung jatuh cinta saat menontonnya.

8. 5 Centimeters Per Second

Film yang disutradarai oleh Makoto Shinkai ini, adalah salah satu mahakarya yang berhasil dirangkum dalam format film yang hanya berdurasi 1 jam. Walaupun pendek, 5 Centimeters Per Second berhasil memberikan cerita dari kisah cinta yang sederhana, tapi penuh dengan perasaan dan makna penting di dalamnya. Konflik dan pemasalahan yang ada dalam film ini juga benar-benar terasa layaknya potret dari kehidupan dunia nyata.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru