Feature

[Tips Mobile Legends] 10 Item Mobile Legends yang Wajib Digunakan Untuk Pemula

oleh: Salinolino
Mobile Legends merupakan game MOBA yang saat ini banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia, sayang buat kamu yang belum memainkan permainan ini. Karena sudah banyak orang yang bermain Mobile Legends baik itu dari kalangan anak-anak sampai orang tua.

Jika kalian termasuk pemain yang sudah mahir atau pro, mungkin item apa saja bisa kamu gunakan yah. Namun, bagaimana dengan pemain pemula? Belum tentu. Langsung aja yuk kita simak item apa saja yang cocok untuk pemula.

Baca ini juga :

» Anti Kalah! Ini Dia 5 Rekomendasi Senjata Terbaik ala YouTuber Shooter, Bennymoza!
» Pindahan dari Game Sebelah? Gak Pernah Main Game FPS? Ini yang Wajib Kamu Pahami di CODM!
» Fitur Mantap! Ini 5 Fitur PUBG Mobile yang Akan Hadir di Pembaruan 0.15.0!
» Tips Main Bar Bar di Mobile Legends Pakai Selena ala Caesius Alter Ego
» Jebakan Betmen! Ini Dia 7 Game yang Iklannya Berbeda dengan Gameplay Aslinya!
Berserker's Fury

Pada item pertama untuk pemula di Mobile Legends adalah Berserker’s Fury. Item ini dapat memberikan efek khusus pada tiap hit-nya, yaitu critical. Dengan item ini, kalian akan menghasilkan critical yang membuat musuh menjadi ketakutan. Kalian juga akan meningkatkan 5% attack kamu selama 2 detik.

Blade of Despair

Item kedua yang wajib kamu buat di Mobile Legends adalah Blade of Despair. Dengan item ini kamu akan mendapatkan peningkatan attack yang cukup besar dan kecepatan serangan. Dengan item ini, kalian akan meningkatkan 10% attack kamu jika kalian menyerang musuh dalam keadaan abnormal (stunned, knocked airborne, transformed, disabled).

Haas's Claws

Item selanjutnya yang wajib kalian buat adalah Haas's Claws. Item ini wajib digunakan pada hero Fighter, Marksman, dan Assassins untuk menjadi carry hero di tim. Efek dari item ini kalian akan mendapatkan lifesteal sebesar 20%, dan jika darah kalian di bawah 40%, efek dari item tersebut akan bertambah menjadi 30%.

Magic Blade

Item ini wajib kalian buat untuk para pemula apabila kalian ingin membuat item serangan fisik sekaligus pertahanan. Efek dari item ini adalah jika darah kalian di bawah 30%, otomatis item ini langsung bekerja yaitu membuat shield yang bisa menahan serangan sebesar 510 sampai 1350 serangan. Efek dari item ini mempunyai cooldown 20 detik.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru