Feature

[SPECIAL] 7 Rekomendasi Game Android Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Mobile Legends: Bang Bang



Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? Pastinya kotakers sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA. Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat Android dan iOS. Popularitas Mobile Legends wilayah Asia Tenggara sangatlah tinggi, khususnya di Indonesia.

Hingga saat ini Mobile Legends digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan interlokal. Dengan fanspage yang mencapai 7 juta orang, tentunya Mobile Legend menjadi game MOBA yang patut diperhatikan.
Get it on Google Play

2. Point Blank: Strike



Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Point Blank adalah salah satu game FPS yang cukup populer di Asia tenggara. Pada game Point Blank: Strike ini tidak terlalu jauh dari versi PC-nya, apalagi map yang digunakan. Akan tetapi, jumlah pertandingan dibatasi hanya 4 vs 4 untuk mengoptimalkan bermain di perangkat mobile.

Ada berbagai macam fitur disematkan sama halnya seperti PC. Mulai dari Bomb Mission, Friend System, Single Mode/Ai Match. Chicken Phobia, Clan System yang meliputi Clan War, hingga Hard Point Mode. Tunggu apalagi, bagi kamu yang kangen main Point Blank di smartphone sekarang sudah bisa di download.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
3. Honkai Impact 3



Honkai Impact 3 adalah MMORPG bergaya anime yang mungkin cukup banyak peminatnya. Setelah sebelumnya cuma hadir dalam bahasa Mandarin dan Jepang saja, akhirnya Honkai Impact 3 telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS dalam bahasa Inggris.

Honkai Impact 3 memiliki grafis yang menawan dengan style karakter anime. Karakter pada game ini disebut dengan Valkyrie yang nantinya para pemain bisa memainkan 3 Valkyrie sekaligus. Sebuah penantian kurang lebih selama 2 tahun, akhirnya Honkai Impact 3 dapatkan versi Inggris. Tunggu apalagi?
Get it on Google Play

4. Yu-Gi-Oh! Duel Links



Jika ditanya game Konami yang masih ramai dimainkan oleh para komunitas game di seluruh dunia, mungkin Yu-Gi-Oh! Duel Links adalah jawaban yang tepat. Yu-Gi-Oh! Duel Links pertama kali dirilis untuk perangkat mobile pada November tahun lalu untuk perangkat Android dan iOS.

Yu-Gi-Oh! Duel Links menghadirkan beragam karakter sejak pertama kali Yu-Gi-Oh dibuat hingga seri Yu-Gi-Oh! GX. Selain itu juga akan terdapat beragam kartu lama yang dihidupkan kembali pada Yu-Gi-Oh generasi sebelumnya. Tentunya hal ini akan menjadi kesenangan tersendiri bagi para gamer yang sudah memainkan Yu-Gi-Oh versi sebelumnya.
Get it on Google Play

5. King's Raid



King's Raid buatan developer asal Korea Selatan VESPA. Keseluruhan game ini memiliki genre Turn-based RPG seperti Seven Knights atau Summoners War. Terdapat 7 tipe hero yang berbeda yang bisa kamu mainkan seperti : Warrior, Knight, Archer, Wizard, Priest, Assassin dan Mechanic. Tiap hero mempunyai kemampuan yang unik dan kamu bisa membuka skill tersebut setiap naik level. Terdapat fitur enhance dan awaken pada equip yang bisa membuat karakter kamu bertambah kuat.

Kamu bisa mengasah kemampuanmu dalam fitur real time PVP Arena dimana kamu bisa berhadapan dengan player lain dengan kemampuan yang tak kalah hebat. Kamu bisa membuat guild di pada level awal dan merekrut lebih banyak orang untuk membuat guildmu menjadi yang terkuat, tersedia juga buff guild yang akan berguna saat guild raid bersama anggota guild lainnya.
Get it on Google Play

6. Heroes Evolved



Sedang ramai game MOBA di smartphone, R2Games tidak mau ketinggalan dengan merilis Heroes Evolved. Dalam game Heroes Evolved, para gamer akan dapat mengendalikan langsung karakter di dalam game yang sangat kuat. Layaknya MOBA pada umumnya, para gamer akan berperan penuh dalam memainkan skill dan kemampuan lainnya di medan pertempuran.

Para fans Heroes Evolved yang pernah memainkannya di PC, tentu saja akan merasakan seperti sebelumnya. Tak banyak perubahan yang dilakukan, hanya saja Heroes Evolved kali ini akan disajikan dan dimainkan melalui smartphone. Sehingga bisa para gamer mainkan kapanpun dan dimanapun kalian ingin. Menariknya lagi? Tak hanya 5v5, pada tanggal 12 November mendatang Heroes Evolved akan mendapatkan update 7v7.
Get it on Google Play

7. South Park: Phone Destroyer



South Park: Phone Destroyer mengusung sistem turn-based battle klasik. Kamu akan bermain di latar amerika pada era suku Indian dan Cowboy dulu, dimana karakter yang kamu mainkan bisa menggunakan Smartphone miliknya untuk menghancurkan musuh.

Game ini menawarkan pengalaman mode single player, dengan banyak aktifitas sampingan dan banyak konten yang bisa dikoleksi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain bersama teman lewat mode PvP dengan tambahan fitur team chat untuk meningkatkan pengalaman bermain.
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru